Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1, PSIS Semarang vs Persis Solo, Minggu 17 Maret 2024

- 17 Maret 2024, 19:51 WIB
Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1, PSIS Semarang vs Persis Solo, LIVE INDOSIAR, Minggu 17 Maret 2024.
Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1, PSIS Semarang vs Persis Solo, LIVE INDOSIAR, Minggu 17 Maret 2024. /Instagram @psisfcofficial

INDOBALINEWS - Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1, PSIS Semarang vs Persis Solo, Hanya di Vidio, Minggu 17 Maret 2024.

PSIS Semarang vs Persis Solo akan berhadap-hadapan pada pekan 29 BRI Liga 1. Laga yang bertajuk Derby Jateng ini akan digelar di stadion Batakan, Balikpapan, Minggu 17 Maret 2024, kickoff pukul 20.30 WIB.

Laga PSIS Semarang vs Persis Solo akan disiarkan LIVE INDOSIAR dan dapat disaksikan secara live streaming melalui Vidio.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1, RANS Nusantara vs Bali United, Hanya di Vidio, Minggu 17 Maret

Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1 PSIS Semarang vs Persis Solo dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini.

Jangan lupa aktifkan pemberitahuan untuk mendapat update informasi Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1 dan berita olahraga lainnya di sini.

PSIS Semarang vs Persis Solo malam ini merupakan laga tunda. Derby Jateng ini sejatinya dijadwalkan Rabu 13 Maret 2024. Namun karena tidak mendapat ijin keamanan menggelar di pertandingan di daerah Jawa Tengah, laga akhirnya mengalami penundaan.

Sebagai alternatif, Stadion Batakan, Balikpapan, menjadi venue yang dipilih dengan catatan laga akan digelar tanpa penonton.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton FA Cup Chelsea vs Leicester City, Hanya di Vidio, Minggu 17 Maret 2024

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x