Duet Maut All Indonesian Final All England 2024: Jojo Menang Atas Ginting

- 17 Maret 2024, 21:13 WIB
Potret atlet bulu tangkis Indonesia, Jonathan Christie . Jojo berhasil meraih juara tunggal putera All England 2024
Potret atlet bulu tangkis Indonesia, Jonathan Christie . Jojo berhasil meraih juara tunggal putera All England 2024 /Instagram/@jonathanchristieofficial/

INDOBALINEWS - Duet maut pebulutangkis andalan Indonesia di All Indonesian Final All England 2004 yang berangsung di Utilita Arena Birmingham Minggu 17 Maret 2024 malam WIB berhasil dimenangkan oleh Jonathan Christie atau Jojo atas Anthony Ginting.

Jojo berhasil tampil gesit dan tenang sejak babak pertaman sebelum menutup dua babak dan menang atas Anthony Ginting dengan 21:15 dan 21:14.  Meski harus diakui banyak poin kemenangan Jojo berasal dari kesalahan Ginting sendiri.

Di babak awal, pertandingan sempat terhenti sejenak karena Ginting cedera dan memerlukan sedikit perawatan oleh tim medis karena jari manis lengan kanannya tergesek lantai lapangan. 

Baca Juga: Penting Perkuat Literasi Petani Soal Akses Permodalan, Hindari Rentenir

All Indonesian final yang melibatkan Ginting dan Jojo bukan baru kali ini terjadi. Keduanya pernah bertemu dua kali pada partai perebutan gelar, tepatnya di Korea Open 2017 dan Australia Open 2019.

Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie sudah cukup sering berjumpa dalam rangkaian BWF World Tour sejak 2017, keduanya juga pernah berhadapan di laga final.
Ginting dan Jonatan akan berebut gelar All England 2024.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Liga Italia Verona vs AC Milan, Hanya di Vidio, Minggu 17 Maret 2024

Dalam sembilan pertemuan, Ginting atlet kelahiran Cimahi ini lebih sering menang sebanyak 6 kali atas Jojo.

Ginting memastikan tiket final usai mengalahkan Christo Popov dan Jonatan melaju ke partai puncak setelah melewati adangan Lakshya Sen.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x