Link Live Streaming Nonton FA Cup Manchester United vs Liverpool, Hanya di Vidio, Minggu 17 Maret 2024

- 17 Maret 2024, 21:39 WIB
Link Live Streaming Nonton FA Cup Manchester United vs Liverpool, Hanya di Vidio, Minggu 17 Maret 2024, kickoff pukul 22.30 WIB
Link Live Streaming Nonton FA Cup Manchester United vs Liverpool, Hanya di Vidio, Minggu 17 Maret 2024, kickoff pukul 22.30 WIB /Instagram @manchesterunited

INDOBALINEWS - Link Live Streaming Nonton FA Cup Manchester United vs Liverpool, Hanya di Vidio, Minggu 17 Maret 2024.

Manchester United vs Liverpool akan berhadap-hadapan dibabak perempat final FA Cup. Laga akan digelar di Old Trafford, Minggu 17 Maret 2024, kickoff pukul 22.30 WIB.

Tayangan laga akan disiarkan secara langsung beIN Sports 3 dan dapat disaksikan secara live streaming di Vidio.

Link Live Streaming Nonton FA Cup Manchester United vs Liverpool dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Liga Italia Verona vs AC Milan, Hanya di Vidio, Minggu 17 Maret 2024

Jangan lupa aktifkan pemberitahuan untuk mendapat update informasi seputar Link Live Streaming Nonton FA Cup dan berita olahraga lainnya di sini.

Super Big Match bakal tersaji di babak perempat final FA Cup. Dua tim Premier League yang memiliki sejarah rivalitas cukup panjang, yakni MU dan Liverpool akan baku hantam memperebutkan satu tiket menuju babak selanjutnya.

MU sedikit mendapat keberuntungan bertindak sebagai tuan rumah pada laga ini. Meski demikian itu bukan jaminan Man Utd akan memenangkan pertandingan.

Bukan tanpa sebab, bicara statistik performa Man Utd di musim ini jauh dibawah Liverpool. Di pentas Premier League, The Reds saat ini bersaing di tiga besar bersama Arsenal dan City.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x