Liga 1: Persebaya Surabaya Tingkatkan Intensitas Latihan Jelang Lawan Arema FC

- 20 Maret 2024, 07:36 WIB
Persebaya Surabaya Tingkatkan Intensitas Latihan Jelang Lawan Arema FC, Rabu 20 Maret 2024
Persebaya Surabaya Tingkatkan Intensitas Latihan Jelang Lawan Arema FC, Rabu 20 Maret 2024 /Liga Indonesia Baru

INDOBALINEWS - Persebaya Surabaya kembali berkumpul dan berlatih kembali setelah libur selama 4 hari usai laga terakhir BRI Liga 1 2023/24. 

Memasuki masa jeda selama dua pekan, tim langsung latihan secara intensif. Materi latihan baik fisik, mental dan taktik dipersiapkan secara serius untuk laga selanjutnya.

"Sekarang akan lebih serius karena kami punya banyak waktu, mulai hari ini hingga ke depannya semua pemain harus berlatih, tidak ada alasan karena saatnya untuk mendorong secara fisik dan mental mereka," kata pelatih Persebaya, Paul Munster dilansir dari situs resmi Liga Indonesia Baru, Rabu 20 Maret 2024.

Baca Juga: Liga 1: Bali United Belum Aman, Ada Potensi Digusur Madura United, PSIS Semarang dan Persik Kediri


"Saya memiliki persiapan seminggu penuh, banyak hal yang ingin saya terapkan. Pada pertandingan terakhir kami tidak melakukannya karena jadwalnya itu sangat ketat. Jadi ini akan menjadi persiapan yang baik bagi kami," imbuhnya.

Persebaya Surabaya akan menjalani laga tandang pekan ke-30 melawan Arema FC yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (27/3) malam.

Baca Juga: Menko Luhut Gagas Konser Musik Kelas Internasional, Dewa Indra: 'Bali Representatif jadi Venue'

Menurut pelatih asal Irlandia Utara itu, seluruh pemainnya sangat menginginkan hasil yang baik terutama dalam laga derbi. 


Apalagi tim berjuluk Bajul Ijo itu unggul atas Arema FC dengan enam kali menang, satu kali seri dan tiga kali kalah, sejak Liga 1 2018 lalu.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x