Pramella Pasaribu Pimpin Kemenkumham Bali, Yasonna Tekankan Inovasi , Efektivitas dan Efisiensi

- 19 Maret 2024, 21:54 WIB
Pramella Yunidar Pasaribu saat dilantik sebagai Kakanwil Kemenkumham Bali gantikan Romi  Yudianto Senin 18 Maret 2024.
Pramella Yunidar Pasaribu saat dilantik sebagai Kakanwil Kemenkumham Bali gantikan Romi Yudianto Senin 18 Maret 2024. /Dok Humas Kanwil Kemenkumham Bali

INDOBALINEWS - Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia, Yasonna H. Laoly kembali Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI, Senin 18 Maret 2024.

Dengan adanya pelantikan ini, kepemimpinan di Kantor Wilayah Kemenkumham Bali pun turut berganti.

Hadir secara langsung, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali, Romi Yudianto dan diikuti secara daring oleh jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Bali Ruang Darmawangsa Kantor Wilayah.

Baca Juga: Keutamaan Baca Alquran di Ramadhan: Link Murottal Alquran 30 Juz, Tanpa Harus Download, Tinggal Play 18

Dalam pelantikan tersebut, pucuk pimpinan Kantor Wilayah Kemenkumham Bali yang dipimpin oleh Romi Yudianto resmi digantikan oleh Pramella Yunidar Pasaribu.

Pramela sebelumnya merupakan Direktur Lalu Lintas Keimigrasian pada Direktorat Jenderal Imigrasi. Sedangkan, Romi Yudianto kini mengemban tugas baru sebagai Inspektur Wilayah VI pada Inspektorat Jenderal.

Yasonna H. Laoly dalam sambutannya berpesan bahwa saat telah menduduki jabatan baru agar segera melakukan konsolidasi dengan seluruh jajaran.

Baca Juga: Butuh Uang Mulus untuk Angpao Lebaran? Per KTP Maksimal Tukar Rp4 Juta. Ini Link Penukaran Uangnya

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x