Liga 1: Bali United Belum Aman, Ada Potensi Digusur Madura United, PSIS Semarang dan Persik Kediri

- 18 Maret 2024, 10:54 WIB
Usaha Bali United menuju fase Championship Series terancam buyar. Serdadu Tridatu terancam digusur tiga tim pesaingnya di klasemen BRI Liga 1, yakni Madura United, PSIS Semarang dan Persik Kediri, Senin 18 Msret 2024
Usaha Bali United menuju fase Championship Series terancam buyar. Serdadu Tridatu terancam digusur tiga tim pesaingnya di klasemen BRI Liga 1, yakni Madura United, PSIS Semarang dan Persik Kediri, Senin 18 Msret 2024 /Instagram @baliunitedfc

INDOBALINEWS - Usaha Bali United menuju fase Championship Series terancam buyar. Serdadu Tridatu terancam digusur tiga tim pesaingnya di klasemen BRI Liga 1, yakni Madura United, PSIS Semarang dan Persik Kediri.

Bali United gagal raih poin penuh pada laga pekan 29 BRI Liga 1. Melawan RANS Nusantara di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu 17 Maret 2024, anak asuh Serdadu Tridatu gagal raih poin penuh setelah hanya mampu bermain imbang 1-1.

Bali United lebih dulu memimpin melalui gol yang dilesakkan pemain asingnya, Jefferson Assis pada menit ke 60.

Baca Juga: Liga 1: Perjuangan Bali United Bertahan di Zona Empat Besar Cukup Berat, 7 Pemain Menepi Karena Cedera

RANS Nusantara kemudian meresponnya empat menit berselang melalui gol yang dilesakkan oleh Mitsuru Marouka pada menit ke 64.

Hasil pertandingan ini membuat Serdadu Tridatu gagal memperlebar jarak poin dengan para pesaingnya di klasemen BRI Liga 1.

Tim yang disponsori Indofood, Bank INA, Smartfren hingga Alderon itu kini menempati posisi tiga klasemen dengan perolehan 49 poin dari 29 pertandingan.

Baca Juga: Final Al England 2024: Susul Kemenangan Jojo, Ganda Fajar Rian Kandaskan Pasangan Malaysia 2 Set

Bali United untuk sementara hanya unggul tiga poin dari Madura United dan PSIS Semarang di posisi empat dan lima klasemen, serta berjarak enam poin dengan Persik Kediri di posisi enam.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x