Bursa Transfer Pemain Liga 1: Ezra Walian di Ambang Pintu Keluar Persib Bandung, Jadi OTW Dewa United?

- 26 Maret 2024, 13:14 WIB
Ezra Walian di Ambang Pintu Keluar Persib Bandung, Jadi OTW Dewa United?, Selasa 26 Maret 2024
Ezra Walian di Ambang Pintu Keluar Persib Bandung, Jadi OTW Dewa United?, Selasa 26 Maret 2024 /Instagram @ezrawalian

INDOBALINEWS - Berikut akan disajikan informasi seputar bursa transfer pemain Liga 1. Kabar kali ini datang dari Ezra Walian yang membuka opsi tinggalkan Persib Bandung di akhir musim.

Ezra Walian mulai memikirkan rencana baru untuk masa depannya. Pemain Timnas Indonesia itu buka opsi mencari petualangan baru di musim yang akan datang. Berikut informasi lengkapnya.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain Liga 1: Persib Bandung Incar Striker Timnas Indonesia Ini, Lini Depan Bakal Tambah Gacor

Ezra Walian Buka Opsi Hengkang dari Persib Bandung

Persib Bandung terancam ditinggal salah satu pilar utamanya di musim akan datang. Hal tersebut terjadi lantaran salah penyerang sayapnya Ezra Walian membuka kemungkinan memperkuat klub lain di kompetisi BRI Liga 1 akan datang.

Ezra Walian sejatinya masih ingin terus memperkuat Pangeran Biru. Namun hingga saat ini, belum ada tanda-tanda manajemen akan memberikan perpanjangan kontrak pada sang pemain.

Baca Juga: Vietnam vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Apa?

Sebagai informasi, masa kontrak Ezra bersama Persib Bandung akan berakhir pada 31 Desember 2024. Sesuai aturan transfer pemain, dalam tenggat waktu enam bulan kontrak berakhir, pemain sudah bisa bernegosiasi sebagai free agent.

Itu artinya, pada bulan Juni nanti, saat bursa transfer pemain Liga 1 sudah dibuka, Ezra Walian sudah diperbolehkan dengan klub lain yang berminat menggunakan jasanya.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: instagram @transfernews_ft


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x