Bursa Transfer Pemain Liga 1: Rencana Gila PSBS Biak, Kini Incar Bintang Borneo FC Terens Puhiri

- 24 Maret 2024, 21:20 WIB
PSBS ambisi wujudkan Papua All Stars. Kini bidik pemain Borneo FC, Terens Puhiri di bursa transfer pemain Liga 1 2024/25, Minggu 24 Maret 2024
PSBS ambisi wujudkan Papua All Stars. Kini bidik pemain Borneo FC, Terens Puhiri di bursa transfer pemain Liga 1 2024/25, Minggu 24 Maret 2024 /Instagram @terenspuhiri

INDOBALINEWS - Berikut akan disajikan informasi seputar bursa transfer pemain Liga 1. Kabar kali ini datang dari PSBS Biak yang dirumorkan menggincar pemain Borneo FC, Terens Puhiri.

PSBS Biak berhasil menyedot perhatian publik dalam beberapa pekan terakhir. Usai menjuarai kompetisi Pegadaian Liga 2 yang secara otomatis mengantar PSBS Biak promosi ke BRI Liga 1 musim depan, tim perwakilan Papua itu dikabarkan menyiapkan dana besar untuk mendatangkan pilar baru di bursa transfer pemain akan datang.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain Liga 1: Ingin Wujudkan Papua All Stars, PSBS Biak Incar Ricky Kambuaya

PSBS Biak bangun Skuad Papua All Stars

PSBS Biak tak ingin hanya sekedar melintas di kompetisi BRI Liga 1 akan datang. Mereka ingin menjadi salah satu kekuatan yang bisa bersaing memperebutkan titel juara.

Manajemen dikabarkan akan siap jor-joran di bursa transfer pemain. Tak main-main, dana puluhan milyar siap digelontorkan demi membangun wajah baru tim berjulukan Badai Pasifik.

Uniknya, manajemen disebut-sebut bakal membangun tim dengan bermaterikan full pemain Papua. Beberapa nama yang sering menjadi langganan Timnas Indonesia masuk dalam bidikan manajemen.

Baca Juga: Pemain Timnas Indonesia Dihantam Badai Demam, STY Panggil Muhammad Ferrari dan Rachmat Irianto

Mulai dari Ricky Kambuaya yang saat ini memperkuat Dewa United, hingga dua pilar PSM Makassar, Duo Sayuri, yakni Yakob Sayuri dan Yance Sayuri.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Instagram @kandaboll


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x