Bursa Transfer Pemain Liga 1: Persija Jakarta Waspada, Riko Simanjuntak Masuk Radar Semen Padang

- 24 Maret 2024, 19:59 WIB
Persija Jakarta Waspada, Riko Simanjuntak Masuk Radar Semen Padang di Bursa Transfer Pemain Liga 1, Minggu 24 Maret 2024
Persija Jakarta Waspada, Riko Simanjuntak Masuk Radar Semen Padang di Bursa Transfer Pemain Liga 1, Minggu 24 Maret 2024 /Instagram @riko.simanjuntak

INDOBALINEWS - Berikut akan disajikan informasi seputar bursa transfer pemain Liga 1. Kabar kali ini datang dari Persija Jakarta yang terancam kehilangan pemain andalannya, Riko Simanjuntak.

Persija Jakarta kemungkinan besar bakal ditinggal pemain sayap andalan, Riko Simanjuntak. Pemain yang menjadi pilar utama Macan Kemayoran dalam beberapa musim terakhir di kompetisi BRI Liga 1 ini, masuk radar belanja Semen Padang di bursa transfer pemain akan datang.

Baca Juga: Pemain Timnas Indonesia Dihantam Badai Demam, STY Panggil Muhammad Ferrari dan Rachmat Irianto

Berikut informasi lengkapnya.

Persija Jakarta sedang digoyang. Ditengah usaha tim ibukota ini menjauh dari zona degradasi, kesolidan tim malah diganggu rumor tak sedap.

Adalah pemain andalan Macan Kemayoran, Riko Simanjuntak yang saat ini dikaitkan dengan salah satu klub pendatang baru komperisi BRI Liga 1, Semen Padang.

Memang proses kepindahan tersebut tidak bakal terjadi saat ini, namun situasi tersebut dikhawatirkan bakal mengganggu konsentrasi pemain. Apalagi saat ini pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll membutuhkan konsentrasi penuh pemain demi menyapu bersih lima pertandingan terakhir.

Baca Juga: Liga 1: Persija Jakarta Belum Aman, Thomas Doll Minta Rizky Ridho Cs Main Lepas Tanpa Beban

Semen Padang kepincut datangkan Riko Simanjuntak

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Instagram @transferliga1


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x