Dukung Pariwisata Bali Bangkit, IFBMA Gelar Touring di HUT Ke-3

- 26 November 2020, 10:16 WIB
Di HUT 3, IFBMA cabang Bali mengadakan touring bersama dalam rangka ikut berpartisipasi dalam membangakitkan kembali pariwisata Bali
Di HUT 3, IFBMA cabang Bali mengadakan touring bersama dalam rangka ikut berpartisipasi dalam membangakitkan kembali pariwisata Bali /Dok IFBMA Bali


INDOBALINEWS - Indonesia Food Beverage Manager Association (IFBMA) cabang Bali mengadakan touring bersama dalam rangka ikut berpartisipasi dalam memngakitkan kembali pariwisata Bali.

Baca Juga: Update Penanggulangan Covid-19 di Bali, Rabu 25 November 2020

Menurut Ketua IFBMA Putu Sudarmayasa, acara yang digelar bersamaan dengan peringatah hari jadi IFBMA yang ke-3 ini diikuti oleh sekitar 140 anggota yang tersebar di Bali.

Baca Juga: Setelah OTT, Edhy Prabowo Mundur Dari Kementerian dan Partai

"Tujuan kegiatan ini adalah kita mau Bali bangkit di bidang pariwisata dimana situasi kita yang sedang terpuruk untuk sektor pariwisata dengan moto " keep moving and keep inspiring," ujar Putu Sudarmayasa, Kamis 26 November 2020.

Ditambahkannya lagi, acara touring tersebut sudah digelar pada 21 november 2020 lalu dengan tujuan Patung Budha Tidur & Orang Tua Group Company.

Baca Juga: Maradona Meninggal, Terkena Serangan Jantung

Rute touring di mulai dari Taman Kota Lumintang- Pupuan Patung Budha - Orang Tua Production Warehouse - Denpasar.

Dengan kegiatan ini juga diharapkan para member dan insan pariwisata ini mampu bahu membahu membangun pariwisata Bali ke depan pasca pendemi.

Baca Juga: Pemkot Denpasar Bali Buat Jalur Sepeda Terintegrasi Jalur Bus

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah