Begini Respon Prabowo Soal Penampilan Gibran di Debat Pertama Cawapres 2024

- 22 Desember 2023, 23:44 WIB
Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto (kanan) didampingi calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka (kiri) tiba di JCC untuk mengikuti debat perdana cawapres Pemilu 2024 di Jakarta, Jumat, 22 Desember 2023 malam.
Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto (kanan) didampingi calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka (kiri) tiba di JCC untuk mengikuti debat perdana cawapres Pemilu 2024 di Jakarta, Jumat, 22 Desember 2023 malam. /ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/rwa/

INDOBALINEWS - Calon Presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto menyebutkan cawapres pendampingnya, Gibran Rakabuming Raka tampil membanggakan pada sesi debat cawapres perdana 2024.

Prabowo mengatakan acara debat cawapres 2024 berjalan lancar dan baik. Selain itu, tiga kandidat cawapres pun menyampaikan gagasan positif.

“Saya ingin sampaikan pendapat saya, bahwa gagasan-gagasan dari tiga cawapres semuanya positif, semuanya mengarah pada keinginan Indonesia Maju, Indonesia Sejahtera, rakyat baik,” ucap Prabowo usai debat cawapres 2024 di Jakarta, Jumat, 22 Desember 2023.

Baca Juga: Cak Imin Tak Paham Pertanyaan Soal SGIE di Debat Cawapres, Gibran: Maaf Kalau Pertanyaan Saya Sulit

“Tapi terus terang saja saya sangat bangga dengan calon wakil presiden saya. Saya sangat bangga tadi saya katakan kalau saya seorang guru yang memberi nilai pada saat ujian, saya beri nilai 9,9 kira-kira begitu,” ucap Prabowo menambahkan.

Prabowo menilai dengan gelaran debat cawapres ini, kembali membuka mata masyarakat Indonesia untuk memantapkan pilihannya pada Pilpres 2024 mendatang.

“Menurut saya ini objektif, ini nyata, semua rakyat bisa menilai, kita serius. Saya mewakili generasi yang saya menamakan generasi jembatan, untuk nanti generasi muda penerus yang akan lewat menuju Indonesia emas, Indonesia hebat, Indonesia adil dan Makmur,” kata Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.

Baca Juga: Jelang Nataru 2023, Ini Daftar Tol Gratis Trans Sumatera untuk Perjalanan Lebih Cepat dan Hemat

Adapun tema debat kedua untuk cawapres ini membahas tentang ekonomi, dengan perincian ekonomi kerakyatan, ekonomi digital, keuangan, investasi, pajak, perdagangan, pengelolaan APBN-APBD, serta infrastruktur dan perkotaan.

Halaman:

Editor: Wildan Heri Kusuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x