Garda Pemuda Nasdem Denpasar Siap Kawal Suara Paket Amerta

- 10 Oktober 2020, 21:46 WIB
Pengukuhan Garda Pemuda Nasdem Kota Denpasar menjadi Tim PSP (Pemenangan Suara Pemilu) Sabtu 10 Oktober 2020 untuk mengawal suara masyarakat
Pengukuhan Garda Pemuda Nasdem Kota Denpasar menjadi Tim PSP (Pemenangan Suara Pemilu) Sabtu 10 Oktober 2020 untuk mengawal suara masyarakat /shira ade/Dok Nasdem Bali

INDOBALINEWS -I Kadek Eggy Segel, Ketua Garda Pemuda (GP) NasDem Kota Denpasar mengatakan anak-anak muda yang menjadi Garda Pemuda siap mengawal jalannya Pilwali Kota Denpasar dengan baik.

Selain itu organisasi kepemudaan yang bernaung di bawah Nasdem dan menjadi sayap politik Partia Nasdem akan mengawal suara Pilwali untuk pasangan Amerta bernomor urut 2 yang didukung oleh 3 Parpol, Partai Nasdem, Golkar dan Demokrat ini.

Baca Juga: Garda Pemuda Nasdem Bali Siap Menangkan Calon di Pilkada Bali 2020

"Relawan sudah bergerak minggu-minggu lalu semacam roadshow, beserta Bapak Agung Widiada kami roadshow untuk memenangkan pasangan Amerta di Pilwali 2020. Kami akan memastikan calon pemilih nomor 2 mendapatkan panggilan pemilih dan hadir di Hari-H Pilwali tanggal 9 Desember mendatang," ujar I Kadek Eggy Segel, saat pelantikan dan pengukuhan Garda Pemuda Nasdem Kota Denpasar di Puri Peguyangan Denpasar. Sabtu 10 Oktober 2020.

Baca Juga: Penglingsir Puri Peguyangan : Paket Amerta Layak Pimpin Denpasar, Bali

Para anak muda yang menjadi Garda Pemuda ini dikukuhkan jadi Tim PSP (Pemenangan Suara Pemilu). Untuk itu anak muda diharapkan bisa kawal apa yang menjadi keputusan masyarakat. Pengukuhan yang diisi dengan sosialisasi E-KTA Partai Nasdem dihadiri pula Ketua DPW Garda Pemuda NasDem I Kadek Sujanayasa, tokoh Puri Peguyangan yang juga Anggota DPRD Kota Denpasar dari Partai Nasdem AAN Widiada serta puluhan kader termasuk Garda Pemuda NasDem Kota Denpasar yang diketuai I Kadek Eggy Segel yang juga sekaligus Ketua Tim Relawan Garda Pemuda NasDem Denpasar.

Baca Juga: Untuk Bangli Yang Lebih Baik, Paket Bagus Bertemu Tokoh Nasdem Oka Gunastawa

Ditambahkan juga oleh Eggy bahwa mereka juga telah melakukan sosialisasi ke rumah-rumah dan para pemuda untuk mengawal jalanya Pilwali dengan baik. Menurutnya dalam Pilwali Kota Denpasar ini kerawanan Pilkada tak terlalu mengkhawatirkan.

Baca Juga: Arief Poyuono Dukung UU Ciptaker: Tunjukkan Bagian Mana UU Ciptaker yang Merugikan Pekerja!

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x