Untuk Bangli Yang Lebih Baik, Paket Bagus Bertemu Tokoh Nasdem Oka Gunastawa

- 3 Oktober 2020, 09:58 WIB
Paket Bagus Pilkada Bangli Jumat 2 Oktober 2020 menggalang dukungan dari tokoh partai Nasdem Ida Bagus Oka Gunastawa dan belajar tentang gagasan politik nasdem
Paket Bagus Pilkada Bangli Jumat 2 Oktober 2020 menggalang dukungan dari tokoh partai Nasdem Ida Bagus Oka Gunastawa dan belajar tentang gagasan politik nasdem /shira ade/Dok Lius

INDOBALINEWS - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangli I Made Subrata-Ngakan Kuta Parwatha yang dikenal dengan sebutan Paket Bagus menggalang dukungan dari tokoh partai Nasdem Ida Bagus Oka Gunastawa.

Baca Juga: Garda Pemuda Nasdem Bali Siap Menangkan Calon di Pilkada Bali 2020

Pasangan yang akan berlaga di Pilkada Bangli pada 9 Desember 2020 mendatang ini diharapkan bisa mengulang keberhasilan Nasdem mengangkat kadernya menjadi Bupati Karangasem pada periode Pilkada sebelumnya.

Saat itu Ida Bagus Oka Gunastawa adalah salah satu motor penggerak mesin Partai Nasdem yang berada di belakang keberhasilan Bupati I Gusti Ayu Mas Sumatri, S.Sos., M.AP naik ke kursi nomor satu di Karangasem.

Baca Juga: Paslon Positif Covid-19, Politisi Nasdem Bali IGA Mas Sumatri Mantap Daftar Pilkada

Ida Bagus Oka Gunastawa (Gus Oka) saat menerima Paket Bagus menyatakan kesiapan untuk melakukan konsolidasi ke kader partai seluruh Bali, guna bergotong royong memenangkan Paket Bagus di Pilkada Bangli.

"Memenangkan Paket Bagus bukan hanya tugas DPD Partai NasDem Bangli saja, tetapi merupakan tugas bersama para kader Partai NasDem seluruh Bali," ujar Ida Bagus Oka Gunastawa seeperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Baca Juga: Update Penanggulangan Covid-19 di Bali, Jumat 2 Oktober 2020

Senada dengan Gus Oka, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bangli, Jro Gede Tindih yang mengantarkan pasangan Paket Bagus ke kediaman Gus Oka di kawasan Batubulan, Gianyar, mengatakan akan mengerahkan semua infrastrukrur dan relawan untuk memenangkan Paket Bagus.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x