Cara Mudah Bikin Alis Untuk Pemula

- 22 November 2020, 18:57 WIB
ilustrasi alis
ilustrasi alis /Dok Zahra

INDOBALINEWS - Alis bagi sebagian kaum perempuan merupakan hal yang sangat penting. Bagi sebagian orang setiap berias harus disempurnakan dengan sentuhan alis dengan tujuan agar wajah tampak menjadi menarik dan mata terlihat indah.

Baca Juga: Terduga Penculik Anak Di Bali Diamankan Polisi, Dikenali dari CCTV

Jika memiliki bentuk alis yang sempurna maka garis mata, garis hidung, dan tulang pipi akan terlihat semakin jelas. Setiap orang terlahir dengan bentuk alis yang berbeda beda ada yang memiliki bentuk alis tebal dan rapi ada pula yang memiliki alis tipis.

Baca Juga: Manfaat Buah Mangga Untuk kesehatan

Membikin alis sebenarnya tidak harus menggunakan pensil alis karena masih ada beberapa jenis eyebrow kit yang bisa dipakai seperti eyebrow gel, eyebrow tint dan eyebrow powder. Namun pensil alis merupakan salah satu alat yang familiar dan lebih mudah kita temukan.

Baca Juga: Plesiran di Alam Bisa Bantu Kita Tetap Waras di Masa Pandemi Covid-19

Kunci utama membuat alis dan membentuk alis yaitu dengan mempertahankan bentuk asli alis, Karena pada dasarnya setiap orang memiliki bentuk alis yang telah sempurna sesuai dengan wajah masing-masing.

Baca Juga: Plesiran di Alam Bisa Bantu Kita Tetap Waras di Masa Pandemi Covid-19

Yang juga penting sebelum membuat alis adalah menentukan titik awal pada alis, titik puncak lengkung dan ekor alis. Titik awal alis yaitu terletak pada ujung mata bagian dalam sejajar dengan hidung.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Beautynesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah