Terduga Penculik Anak Di Bali Diamankan Polisi, Dikenali dari CCTV

- 21 November 2020, 08:36 WIB
tangkapan layar video CCTV saat terduga pelaku membawa anak di bawah umur dari kediamannya saat kedua orangtua tengah tak ada di rumah
tangkapan layar video CCTV saat terduga pelaku membawa anak di bawah umur dari kediamannya saat kedua orangtua tengah tak ada di rumah /Dok Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - Seorang pria berstatus mahasiswa terpaksa diamankan petugas kepolisia Polres Denpasar, Bali setelah diduga menculik seorang anak di bawah umur dari dalam kediaman korban. Pelaku dikenali dari tangkapan video CCTV yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Menurut Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Denpasar, Kompol I Dewa Putu Gede Anom D, S.H.,S.I.K., M.H dalam keterangan pers nya Jumat 20 November 2020, penangkapan ini dilakukan atas laporan polisi bernomor LP-B / 590 / XI / 2020 / Bali / Resta Dps, tanggal 1 November 2020, tentang dugaan tindak pidana penculikan terhadap anak.

Baca Juga: Update Penanggulangan Covid-19 di Bali, Jumat 20 November 2020.

"Penangkapan terhadap AHS, 23 tahun berstatus mahasiswa beralamat sementara di Denpasar Timur atas laporan dari ayah korban bernama Adam Kirniawan Giri yang beralamat di Jalan Tukad Citarum Denpasar Selatan," ujar Kompol I DEewa Putu Gede Anom yang dikutip indobalinews.com.

Baca Juga: Ditangkap, Perampok Berjaket Ojol Pakai Pistol Mainan di SPBU Benoa Bali

Ditambahkannya juga, penangkapan terjadi pada tanggal 01 November 2020, anggota Polsek Denpasar Selatan mengamankan seorang laki-laki yang bernama AHS yang diduga pelaku penculikan terhadap anak yang bernama CZG.

Baca Juga: Ini Pesan Kapolri Untuk 8 Kapolda yang Baru Dilantik

Pelaku kemudian dibawa ke Polresta Denpasar sekitar jam 20.00 wita, selanjutnya yang diduga pelaku penculikan terhadap anak diamankan di Reskrim Polresta Denpasar. Selain mengamankan pelaku, polisi juga membawa barang bukti berupa 1 Buah HP VIVO Warna Hitam,  selembar KTP terduga atas nama AHS,  rekaman CCTV, motor Yamaha RX King DK 4576 AA warna hitam.

Baca Juga: Nasdem : Masyarakat Jembrana Bali Butuh Perubahan Yang Digaungkan Tamba-Ipat Nomor No 2

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x