Lebih Dulu Dari Amerika, Film 'Wonder Woman 1984' Sudah Tayang di Bioskop Indonesia Termasuk Bali

- 17 Desember 2020, 13:38 WIB
Wonder woman
Wonder woman /Instagram Woldwonderwomen

 

INDOBALINEWS - Seminggu lebih jelang perayaan Natal 2020, akhirnya Film "Wonder Woman 1984" telah bisa ditonton pecinta film di tanah air  sejak Rabu 16 Desember 2020.

Penayangan perdana ini mundur sekitar setengah tahun dari rencana awalnya yang dijadwal tayang pada bulan Juni 2020 lalu.

Baca Juga: 23 Tersangka Teroris Jaringan JI Dipindah ke Jakarta, Ada Pentolan Teroris Bom Bali I

Menurut Gerald Dibbayawan, CEO Cinépolis Cinemas Indonesia melalui keterangan resmi yang diterima Antaranews.com pada Kamis 17 Desember 2020, film ini awalnya direncanakan rilis pada bulan Juni 2020.

"Film ini telah mengalami beberapa kali kemunduran jadwal akibat pandemi COVID-19, hingga akhirnya diputuskan tayang di Indonesia pada 16 Desember 2020 atau lebih awal dibandingkan dengan Amerika Serikat yang baru rilis pada 25 Desember,"  ujar Gerald Dibbayawan seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Baca Juga: Soal Tes Swab Masuk Bali, Koster Katakan Kesehatan dan Keselamatan Jadi Prioritas Utama

Dikatakannya juga bahwa pihaknya sangat menghargai keputusan pihak distributor untuk menayangkan 'Wonder Woman 1984' di Indonesia.

"Sejak bioskop beroperasi kembali pada bulan Oktober, kami telah menayangkan beberapa film baru dari Indonesia, Korea, Jepang, dan negara Asia lainnya," imbuh Gerald Dibbayawan.

Baca Juga: Presiden Jokowi : Vaksin Covid-19 Gratis dan Siap Jadi Penerima Vaksin Pertama di Indonesia

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x