Pameran Keris Localan Bali 2024, Jaga Eksistensi Keris Bali

- 19 April 2024, 22:14 WIB
Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa saat menerima audiensi dari panitia Pameran Keris Localan Bali 2024, Unggit Desti, Jumat (19/4).
Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa saat menerima audiensi dari panitia Pameran Keris Localan Bali 2024, Unggit Desti, Jumat (19/4). /Dok Humas Pemkot Denpasar

 

INDOBALINEWS - Pameran Keris Localan Bali Tahun 2024 yang diinisiasi Kadek Dharma Apriana atau yang akrab disapa Unggit Desti mendapat dukungan dari Pemkot Denpasar.

Dukungan disampaikan Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa saat menerima audiensi dari Unggit Desti bersama tim Pameran Keris Localan Bali, Jumat 19 april 2024 di Kantor Walikota Denpasar.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Walikota, Arya Wibawa memberikan apresiasi pelaksanaan Pameran Keris Localan Bali 2024 yang akan berlangsung pada 14 Juni mendatang di Gedung Dharma Negara Alaya, Lumintang Denpasar.

Baca Juga: Antar Cuci Darah Suami ke Rumah Sakit, Rumah Dibobol Maling, HP dan Uang Rp5 Juta Raib

Event dari gagasan Unggit Desti ini telah masuk dalam rangkaian festival anak muda Denpasar, yang kita kenal dengan Denpasar Youth Festival Tahun 2024.

"Kami bersama Bapak Walikota Denpasar sangat mendukung kegiatan ini, dan telah masuk dalam rangkaian kegiatan D'youth Festival Tahun 2024," ujar Arya Wibawa.

Lebih lanjut Arya Wibawa menyampaikan, Pameran Keris Localan Bali ini juga menjadi agenda pelestarian budaya keris Bali yang merupakan upaya untuk mempertahankan warisan budaya yang berharga.

Baca Juga: Putusan Sidang Sengketa Pemilu Dibacakan Senin 22 April 2024

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x