JogjaRockarta Festival: Usung Konsep 'Rock on Jeep', Digelar 24 dan 25 September 2022

- 5 Maret 2022, 05:18 WIB
JogjaRockarta Festival terakhir digelar pada 2020 sebelum pandemi Covid-19. Tahun ini konser musik rock ini akan digelar pada  24 dan 25 September 2022.
JogjaRockarta Festival terakhir digelar pada 2020 sebelum pandemi Covid-19. Tahun ini konser musik rock ini akan digelar pada 24 dan 25 September 2022. /Instagram @jogjarockartafestival

INDOBALINEWS – Konser musik cadas JogjaRockarta Festival bakal digelar kembali 24-25 September 2022.

Kemasan konser musik yang disajikan Promotor Rajawali Indonesia ini akan dilaksanakan di Landasan Udara (Lanud) Gading Wonosari, Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Yang lain dari gelaran kali ini, mengusung konsep drive-in ‘Rock on Jeep’ sesuai semangat musik cadas dan keinginan beradaptasi dengan menjalankan protokol kesehatan saat pandemi Covid-19.

Baca Juga: Rangkaian Nyepi 2022 di Denpasar Berjalan Lancar, Walikota dan Wawali Berterimakasih

Founder Rajawali Indonesia & CEO JogjaRockarta Festival Anas Syahrul Alimi mengatakan menggandeng komunitas-komunitas Jeep di Yogyakarta antara lain Shiva Plateau dan Asosiasi Jeep Wisata Kaliurang.

"Jadi passion dan soul-nya dapat di situ. Kami kontak teman-teman komunitas Jeep, kami butuh 500 Jeep dan ternyata ada. Penonton pakai Jeep terbuka sehingga bisa berdiri dan head bang namun berjarak," katanya, Jumat 4 Maret 2022.

Ketua II Komunitas Jeep Shiva Plateau Kholiq Widiyanto berharap kerja sama ini dapat meningkatkan promosi wisata Jeep di Yogyakarta serta menjadi momentum kebangkitan wisata tersebut.

Baca Juga: Raisa Bakal Rilis Single Cinta Sederhana Hingga Album It's Personal

"Ini merupakan promosi yang luar biasa dan momen kebangkitan. Semoga, karena kami juga sudah hampir dua tahun 'tidur tidak nyenyak'," ujarnya.

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah