Liga 1 BRI: Bali United vs Persija Jakarta, Suporter Persib Bandung Dukung Persija Kalahkan Bali United

- 4 Maret 2022, 16:03 WIB
Situasi latihan Persija Jakarta jelang laga Bali United pada pekan ke 29 BRI Liga 1 2021-2022.
Situasi latihan Persija Jakarta jelang laga Bali United pada pekan ke 29 BRI Liga 1 2021-2022. /Instagram @persija

INDOBALINEWS – Ada kabar unik dari kancah sepak bola Indonesia. Jelang duel Bali United vs Persija Jakarta pada pekan ke 29 BRI Liga 1, Sabtu 5 Maret 2022, kelompok pendukung Persib Bandung tiba-tiba memberikan dukungan pada Persija Jakarta untuk mengalahkan Bali United.

Berita ini sangat langka terjadi sebab Persija Jakarta vs Persib Bandung memiliki catatan rivalitas yang sangat panjang dalam sejarah sepak bola Indonesia.

Tensi tinggi tidak hanya terjadi di lapangan pertandingan, namun rivalitas ini juga menyeret rivalitas antar kelompok supporter kedua klub. Tak jarang, kelompok pendukung kedua klub besar ini sering terlibat bentrok.

Baca Juga: Nyepi Usai, Bandara Ngurah Rai Kembali Buka, Pesawat Jetstar dari Singapura Mendarat Pagi

 

Beberapa hari sebelumnya, Persib Bandung baru saja bentrok melawan Persija Jakarta dalam laga lanjutan BRI Liga 1 pekan ke 28. Seperti biasa, pertemuan kedua tim ini tentu saja meningkatkan tensi antar kelompok supporter. Beruntung karena kompetisi kali ini berlangsung dengan format bubble, rivalitasnya hanya bisa diekspresikan melalui sosmed. 

Lalu kenapa jelang laga Bali United vs Persija Jakarta ini salah satu kelompok pendukung Persib Bandung tiba-tiba saja memberikan dukungan pada Macan Kemayoran?

 

Jangan pantang menyerah Cand, tatap laga di depan. Taklukkan Bali United Cand ???????????? (emote novri feat riko) https:/t.co/7lWAQfYbsQ

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Twitter Stadion Siliwangi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x