Erik Sondhy Keluar dari Zona Nyaman, Karena Merasa Sudah Cukup

- 4 September 2020, 13:45 WIB
Erik Sondhy/ doc. Erik Sondhy
Erik Sondhy/ doc. Erik Sondhy /

INDOBALINEWS - Erik Sondhy, pianis kelahiran Denpasar,  kembali merilis single teranyarnya bertajuk “Sudah Cukup” melalui platform digital, Kamis (20/08/2020).

Berbeda dari biasnya, Erik kali ini tampil secara solo. Bukan hanya bermain piano, ia juga menyanyikan sendiri lagunya.

Baca Juga: Bentuk Rumah Tradisional Jawa yang Kian Langka

“Ini adalah single pertama di mana saya menyanyikannya sendiri, karena kalau meminta penyanyi lain saya rasa belum saatnya terlebih kondisi seperti sekarang.

Jadi saya memutuskan untuk nyanyikan sendiri saja, dari pada karyanya nanti membeku dan tidak menjadi apa apa,” ujar penyanyi bernama lengkap Eurysondhy Andrean John Imanuel. Jumat, 4 September 2020

Lagu itu berkisah tentang keinginan seseorang untuk keluar dari zona nyaman. Bahkan menurut penyanyi kelahiran 10 April ini adalah apa yang ia rasakan sendiri. “Stagnan, merasa hidup begini-begini saja, tidak ada kemajuan,”ujarnya.

Baca Juga: Sempat Tertunda, Album Kompilasi Dewi Laksmi akhirnya Resmi Dirilis

Lebih lanjut disampaikan, ia ingin keluar dari “zona nyaman” itu dengan melakukan sesuatu yang belum pernah ia lakukan sebelumnya. Sesuatu yang di luar kebiasaan yang selama ini cenderung ia hindari. “Rekamannya sendiri mengambil dua tempat berbeda yakni di Jakarta dan Bali,”sambungnya.

Tentang Erik Sondhy

Halaman:

Editor: Gede Apgandhi Pranata


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x