Banjar Kaja Panjer Gelar Lomba Ogoh Ogoh Mini

- 7 April 2024, 21:31 WIB
Sekda Kota Denpasar meninjau penilaian Lomba Ogoh-Ogoh Mini dan Tapel Ogoh-Ogoh, Sekehe Teruna Dharma Laksana, Banjar Kaja, Kelurahan Panjer, Kecamatan Denpasar Selatan, Sabtu (6/4)
Sekda Kota Denpasar meninjau penilaian Lomba Ogoh-Ogoh Mini dan Tapel Ogoh-Ogoh, Sekehe Teruna Dharma Laksana, Banjar Kaja, Kelurahan Panjer, Kecamatan Denpasar Selatan, Sabtu (6/4) /Dok Humas Pemkot Denpasar

 

INDOBALINEWS - Perhelatan Lomba Ogoh-Ogoh Mini dan Tapel Ogoh-Ogoh yang dilaksanakan Sekehe Teruna Dharma Laksana Banjar Kaja, Kelurahan Panjer, Kecamatan Denpasar Selatan dibuka Sekda Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana ditandai dengan pemukulan gong, Sabtu 6 April 2024 di balai banjar setempat.

Puluhan peserta lomba Ogoh-Ogoh Mini dan Tapel Ogoh-Ogoh tahun ini telah siap bersaing yang dibagi kedalam tiga kategori perlombaan.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kadis Kebudayaan Denpasar, Raka Purwantara, Plt. Camat Denpasar Selatan, Ketut Sri Karyawati, Lurah Panjer, Budi Ari Wibawa, dan tokoh masyarakat di Kelurahan Panjer.

Baca Juga: Curi Motor di Kuta Berniat Dijual di Lombok, Belum Sampai di Pelabuhan Padangbai Warga Praya Tertangkap

Sekda Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas terselenggaranya Lomba Ogoh-Ogoh Mini dan Tapel Ogoh-Ogoh dari Sekehe Teruna Dharma Laksana Panjer.

"Anak muda harus berinovasi, terus berkreatifitas, khusunya dalam seni Ogoh-ogoh yang semakin tahun semakin mengalami peningkatan ide dan kreativitas ," ujar Alit Wiradana

Lebih lanjut disampaikan, Pemkot Denpasar di bawah kepemimpinan Walikota, I Gusti Ngurah Jaya Negara dan Wakil Walikota, I Kadek Agus Arya Wibawa telah memberikan ruang kreativitas kepada generasi muda di Kota Denpasar dalam seni Ogoh-Ogoh.

Baca Juga: Permintaan Paspor Elektronik Meningkat, Ini Bedanya dengan Paspor Biasa

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x