Renovasi Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gubernur Bali Minta Dukungan DPR-RI

- 15 Desember 2020, 07:54 WIB
Gubernur Bali, Wayan Koster saat menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Komisi V DPR-RI, yang dipimpin oleh Ketua Tim Kunjungan Kerja Komisi V DPR-RI, H. Andi Iwan Darmawan Aras
Gubernur Bali, Wayan Koster saat menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Komisi V DPR-RI, yang dipimpin oleh Ketua Tim Kunjungan Kerja Komisi V DPR-RI, H. Andi Iwan Darmawan Aras /Dok Pemprov Bali

INDOBALINEWS - Gubernur Bali I Wayan Koster meminta dukungan Komisi V DPR-RI terkait renovasi Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali. Stadion I Wayan Dipta merupakan venue utama stadion gelaran sepakbola yang dimiliki Bali selama ini.

Baca Juga: Beralasan Iseng Pengancam Bunuh Kapolda Metro, Dibekuk Polisi

Menurut Koster, renovasi stadion utama di Bali tersebut demi nama baik Bali, dan Indonesia di mata Internasional. Karenanya Gubernur Koster memohon dukungan penuh kepada pimpinan dan anggota Komisi V DPR-RI yang melakukan kunjungan kerja di Bali Senin 14 Desember 2020. 

"Saya memohon dukungan, agar program Renovasi Venue Utama Stadion Kapten I Wayan Dipta dan Lapangan Latihan Piala Dunia U-20 di Provinsi Bali bisa berjalan lancar," ujar Wayan Koster seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Baca Juga: Update Penanggulangan Covid-19 di Bali, Senin 14 Desember 2020

Selain itu mantan anggota DPR-RI 3 periode dari Fraksi PDI Perjuangan ini juga  berharap dengan direnovasinya Stadion Kapten I Wayan Dipta, maka diharapkan bisa dijadikan ajang untuk pengembangan wisata olahraga di Bali.

Baca Juga: Seorang Penyelam Hilang Saat Lakukan Penelitian Bawah Laut di Bali

Renovasi Venue Utama Stadion Kapten I Wayan Dipta di Desa Buruan, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar dan Lapangan Latihan Piala Dunia U-20 di Provinsi Bali menjadi salah satu pembahasan yang disampaikan oleh Gubernur Bali, Wayan Koster saat menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Komisi V DPR-RI, yang dipimpin oleh Ketua Tim Kunjungan Kerja Komisi V DPR-RI, H. Andi Iwan Darmawan Aras, di Gedung Wiswa Sabha Utama, Kantor Gubernur Bali.

Baca Juga: Di Tengah Pandemi, Bali Raih Penghargan Destinasi Wisata Dunia Terfavorit

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah