Taufik Gelandang Bali United, Mengenang Maradona

- 27 November 2020, 16:12 WIB
Diego Maradona
Diego Maradona /Instagram @maradona/Instagram

INDOBALINEWS -Sehari setelah kepergian pemain bola legendaris langka milik persepakbolaan internasional, Diego Maradona, sejumlah pecinta dan pengagum masih terkenang kehebatannya.

Pun begitu dengan Taufik, gelandang andalan Klub Bola Bali United, yang juga menjadi fans berat Diego Maradona yang berjuluk "si tangan Tuhan".

Baca Juga: Pencuri Incar Pengunjung Pasien RS, Ditangkap Polda Bali

"Semua berduka atas berpulangnya salah satu legenda terbaik lapangan hijau salah satu pemain terbaik..semua sangat respect atas kepergiannya dan kita semua berdoa semoga beliau dtempatkan yg terbaik di sisi Tuhan..," ujar Taufik seperti yang dikutip oleh indobalinews.com Jumat 27 November 2020 dalam laman situs resmi klub Bali United.
 
Ditambahkannya juga bahwa pastinya semua sangat mengidolakan Maradona termasuk dirinya. "Dan banyak juga orang tua sampai memberi nama anaknya sangking mengidolakan dia," beber Taufik.
 
Taufik juga mengacungi jempol dengan permainan Maradona yang menjadi salah satu pemain sepak bola yang patut disegani di seluruh dunia.
 
Baca Juga: Kapolda Bali Cek Kesiapan Polres Badung Amankan Pilkada 2020

Yang juga sangat meginsprasi gelandang Bali United tentang Maradona adalah selain lihai dalam lapangan hijau, di luar lapangan Maradona adalah sosok yang sangat peduli terhadap perkembangan dunia sepak bola.

Baca Juga: Buntut KPK Tangkap Edhy Prabowo, KKP Stop Sementara Ekspor Benih Lobster

"Maradona adalah talenta yang sangat luar biasa di lapangan hijau. Salah satu pemain sepak bola dunia yang berkualitas. Skill dan gol "Tangan Tuhan" yang dimiliki tentu akan diingat sepanjang sejarah," imbuh Taufik.

Baca Juga: Pakai Narkoba Sejak Dari Bali, Millen Cyrus Ditempatkan di Sel Khusus

"Setelah pensiun, sosok Maradona juga sangat melekat dan mendukung perkembangan sepak bola dunia," ucap ayah dua anak itu.

Saat ini, Taufiq sudah kembali pulang ke Bandung bersama keluarga kecilnya untuk menemui keluarga besarnya. Taufiq pun tetap menjaga kondisi fisiknya selama tim diliburkan dan menunggu jadwal latihan pasukan Serdadu Tridatu yang direncanakan awal tahun 2021.

Baca Juga: Ditangkap, Perampok Berjaket Ojol Pakai Pistol Mainan di SPBU Benoa Bali

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Bali United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x