Lompat Dari Tebing Sungai Yeh Mekecir Jembrana Bali, 2 Kakak Beradik Tenggelam

- 2 Januari 2021, 12:42 WIB
Tim SAR masih mencari seorang korban tenggelam setelah melompat dari tebing Sungai Yeh Mekecir Jembrana Bali, Sabtu 2 Januari 2020. Seorang lagi telah ditemukan meninggal dunia.
Tim SAR masih mencari seorang korban tenggelam setelah melompat dari tebing Sungai Yeh Mekecir Jembrana Bali, Sabtu 2 Januari 2020. Seorang lagi telah ditemukan meninggal dunia. /Dok Basarnas Bali

INDOBALINEWS - Dua saudara kandung kakak beradik tenggelam di Sungai Yeh Mekecir Jembrana Bali, setelah melompat dari tebing di atas sungai. Sang kakak bernama Gusti Komang Suka Suarsana berumur 20 tahun telah ditemukan hari ini Sabtu 2 Januari 2020 dalam kondisi meninggal dunia. 

Baca Juga: Akhirnya Gisel Mengaku Sebagai Pemeran Video Mesum 19 Detik Yang Viral

Sementara sang adik, Gusti Ketut Budiana berusia 17 tahun belum ditemukan dan masih dicari hingga siang saat berita ini ditayangkan.

Baca Juga: Terduga Pelaku Pembunuh Karyawati Bank Mandiri Kuta Bali, Kos Bersama Ortu Dekat TKP

Menurut Gede Darmada, S.E., M.AP. Kepala Kantor Basarnas Bali tim SAR gabungan pada Sabtu 2 Januari 2020 kembali melakukan pencarian terhadap dua orang yang hilang saat berenang di Sungai Yeh Mekecir, Banjar Sekar Pancasari, Desa Mendoyo Dauh Tukad, Jembrana pada Jumat kemarin 1 Januari 2020.

Baca Juga: Ini Isi Maklumat Kapolri, Diantaranya Larangan Sebarluaskan Konten Terkait FPI di Medsos

Dua orang personil dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar ( Basarnas Bali) melakukan penyelaman di seputar lokasi korban tenggelam. Upaya pencarian di kedalaman sungai dimulai sekitar pukul 08.15 Wita, dan sampai saat ini masih berlangsung.

Baca Juga: Update Penanggulangan Covid-19 di Bali, Jumat 1 Januari 2021

Informasi pertama kali diterima petugas siaga Kantor Basarnas Bali yakni hari Jumat pada pukul 11.50 Wita. "Informasi dua kakak beradik hilang kami terima dari Kabag Ops Polres Jembrana, menginfokan dua remaja tenggelam setelah melompat dari tebing batu ke sungai," jelas Gede Darmada, S.E., M.AP.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x