Terduga Pelaku Pembunuh Karyawati Bank Mandiri Kuta Bali, Kos Bersama Ortu Dekat TKP

- 1 Januari 2021, 13:26 WIB
Pelaku yang masih di bawah umur kasus pembunuhan seorang karyawati Bank Mandiri di Kuta Bali tengah dibawa ke Polresta Denpasar setelah ditangkap oleh Polres Buleleng, Kamis 31 Januari.
Pelaku yang masih di bawah umur kasus pembunuhan seorang karyawati Bank Mandiri di Kuta Bali tengah dibawa ke Polresta Denpasar setelah ditangkap oleh Polres Buleleng, Kamis 31 Januari. /Dok Polresta Denpasar Bali

 

INDOBALINEWS - Terduga pelaku pembunuh karyawati Bank Mandiri Kuta Bali berinisial PAHP, yang ditangkap di wilayah Buleleng, kesehariannya bekerja sebagai buruh bangunan.

Pemuda berumur 15 tahun ini tinggal di sebuah rumah kos bersama kedua orangtuanya. Rumah kos tersebut berlokasi dekat dengan rumah korban, NPW yang ditemukan tewas bersimbah darah dengan puluhan luka tusuk.

Baca Juga: 99 Orang Sembuh, 179 Positif dan 4 Meninggal Covid-19 di Bali, Update Kamis 31 Desember

Hal itu diungkapkan oleh Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan kepada wartawan di Mapolresta Denpasar, Kamis 31 Desember 2020.

Baca Juga: Akhirnya Gisel Mengaku Sebagai Pemeran Video Mesum 19 Detik Yang Viral

"Terduga pelaku tinggal bersama orangtua di sebuah kos-kosan yang letaknya tak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP) rumah korban. Motifnya sementara dari hasil pemeriksaan dan pendalaman kita adalah untuk menguasai barang korban," ujar Jansen Avitus Panjaitan seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Baca Juga: Kasus Pembunuhan Karyawati Bank Mandiri Kuta Bali, CCTV Jadi Kunci Terlacaknya Pelaku

Ditambahkan juga oleh Jansen, diduga pelaku sudah lama melihat dan mengintai korban yang tinggal sendirian. Untuk kasus pencurian, pelaku sudah melakukannya berulang di daerah asalnya di Buleleng.

Saat memasuki rumah TKP dengan melompati pagar tembok rumah korban pelaku membawa pisau dapur milik orang tua pelaku. Saat melihat korban sendiri di rumah, pelaku sudah masuk di lantai satu rumah korban. Pelaku melihat korban naik ke lantai dua dan mengikuti korban.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x