Akhirnya Gisel Mengaku Sebagai Pemeran Video Mesum 19 Detik Yang Viral

- 29 Desember 2020, 16:31 WIB
Penyanyi Gisella Anastasia.*
Penyanyi Gisella Anastasia.* /Instagram.com/@gisel_la

INDOBALINEWS - Akhirnya setelah ramai berita simpang siur kebenaran bahwa pemeran utama video mesum yang dikenal dengan "video 19 detik' yang viral beredar, Gisel mengakuinya.

Pengakuan Penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel itu diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Mako Polda Metro Jaya, Selasa 29 Desember 2020.

Baca Juga: Diduga Dirampok, Karyawati Bank Tewas Dengan Banyak Luka Tusuk di Denpasar Bali

Dikatakannya juga pengakuan ini dikuatkan dengan hasil pemeriksaan ahli forensik dan ahli teknologi informasi. Selain Gisel sebagai pemeran wanita, MYD pria yang tengah berhubungan intim dengan Gisel dalam video itu juga sudah mengakuinya.

Baca Juga: Resahkan Warga, Puluhan Motor Berknalpot Brong Diamankan Polisi Klungkung Bali

"Saudari GA mengakui dan juga saudara MYD mengakui bahwa memang itu yang ada dalam video yang beredar di media sosial itu adalah dirinya sendiri," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Mako Polda Metro Jaya, Selasa 29 Desember 2020.

Baca Juga: Pasien Positif Covid-19 Bertambah 138 Orang Hari Ini di Bali, Senin 28 Desember 2020

Ditambahkannya juga, atas pengakuan ini kedua pelaku terancam hukuman penjara maksimal 12 tahun atas perannya dalam kasus video asusila yang beredar luas di dunia maya dan media sosial.

"Saudari GA mengakui, dikuatkan dengan ahli forensik yang ada, ahli IT yang ada," tambahnya seperti yang dikutip oleh indobalinews.com dari Antaranews.com, Selasa 29 Desember 2020.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x