Kabar Gembira, Vaksin Covid-19 Datang Lagi di Bali

- 26 Maret 2021, 19:53 WIB
Polda Bali mengawal kedatangan vaksin covid-19 yang datang 800 voal hari ini Jumat 26 Maret 2021.
Polda Bali mengawal kedatangan vaksin covid-19 yang datang 800 voal hari ini Jumat 26 Maret 2021. /Dok Humas Polda Bali

INDOBALINEWS - Bali kembali mendapat kiriman vaksin covid-19 pada Jumat 26 Maret 2021. Kedatangan vaksin ini dikawal oleh Kepolisian Daerah Bali (Polda Bali) mulai saat tiba di Baseops Lanud Ngurah Rai menuju Dinas Kesehatan Provinsi Bali.

Dengan kode penerbangan GA-402, pesawat yang membawa Vaksin COVID-19 dengan jumlah Vaksin 800 (depalan ratus) vial dari Jakarta, tiba di Bali melalui Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai pada pukul 10.00 WITA.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasat PJR Dit Lantas Polda Bali, AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H. bekerjasama dengan Brimob Polda Bali yang dipimpin Wadanden Gegana Sat Brimob Polda Bali, Kompol I Made Sudiantara, S.H.

Baca Juga: Dana BOS di Tahun 2021, Ada Yang Beda Dibanding Tahun Sebelumnya

Baca Juga: Benda Diduga Bom Ditemukan di Cipinang Jakarta

Setelah Vaksin COVID-19 sudah dinyatakan lengkap, selanjutnya didistribusikan langsung ke Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Bali di Jalan Melati Denpasar.

Karo Ops Polda Bali, Kombes Pol. Firman Nainggolan, S.H., M.H, Karendalops Ops Aman Nusa Agung II mengatakan bahwa Vaksin COVID-19 masuk ke Bali dijaga ketat oleh anggota kepolisian.

Polda Bali mengawal kedatangan vaksin yang tiba di Bali Jumat 26 Maret 2021.
Polda Bali mengawal kedatangan vaksin yang tiba di Bali Jumat 26 Maret 2021. Dok Humas Polda Bali

Mulai dari kedatangan sampai ditempatkan dilokasi penyimpanan di Gudang Farmasi Dinkes Provinsi Bali sebelum didistribusikan ke seluruh Kabupaten/Kota di Bali. Pelaksanaan pengawalan distribusi Vaksin COVID-19 dari Baseops Lanud Ngurah Rai menuju Dinkes Provinsi Bali berjalan dengan aman dan lancar," ujar Kombes Pol. Firman Nainggolan seperti yang dikutip oelh indobalinews.com.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah