Benda Diduga Bom Ditemukan di Cipinang Jakarta

- 26 Maret 2021, 11:56 WIB
Benda mencurigakan diduga bom ditemukan di Jalan Camar Cipinang Indah, Cipinang, Jakarta Timur pada Jumat, 26 Maret 2021.
Benda mencurigakan diduga bom ditemukan di Jalan Camar Cipinang Indah, Cipinang, Jakarta Timur pada Jumat, 26 Maret 2021. /Ahyar/Arahkata

INDOBALINEWS - Warga Jakarta khususnya sekitar Perumahan Cipinang Indah Jakarta Timur pada Jumat 26 Maret 2021 digegerkan dengan penemuan benda yang diduga bom yang fotonya beredar di masyarakat.

Dalam foto yang beredar itu diketahui bentuk benda tersebut seperti tabung, dilengkapi dengan sebuah jam analog yang diduga sebagai pengatur waktu (timer).

Keberadaan benda yang diduga bom ini juga dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur Kompol Indra Tarigan. Ia membenarkan adanya penemuan benda asing tersebut.

Baca Juga: Ini Kata Gubernur Bali Soal Janji Vaksinasi Massal dan Penerbangan Internasional

Baca Juga: Sudah 53,5 Juta Vaksin Diterima Indonesia Untuk Program Percepatan Vaksinasi

"Iya, penemuan benda tidak bertuan," kata Indra Tarigan saat dikonfirmasi seperti yang dikutip oleh indobalinews.com dari Antaranews.

Indra juga mengatakan bahwa benda mencurigakan yang diduga bom tersebut telah diamankan oleh tim Gegana untuk dilakukan penyelidikan. "Sudah di bawa Gegana ke Satuan Brimob," ujarnya lagi.

Beberapa waktu lalu polisi juga pernah menerima pesan teror melalui aplikasi percakapan, usai menangkap 22 orang terduga teroris di sejumlah daerah di Jawa Timur yang telah dibawa ke Jakarta pada Kamis 28 Maret 2021 lalu.

Baca Juga: Tilang Elektronik (ETLE) Nasional Tahap 1 Diluncurkan

Baca Juga: Garuda Tawarkan Diskon Tiket Hingga 85% di Event GOTF, Cek Cara Ikutannya

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x