Empati bagi Korban Bencana di NTT, Kagama Bali dan Musisi Benny Sugiharto Galang Aksi Solidaritas

- 10 April 2021, 15:44 WIB
Ketua Kagama Bali IGN Agung Diatmika (kiri) bersama musisSolidaritas untuk korban bencana NTT.i Benny Sugiharto di depan Posko
Ketua Kagama Bali IGN Agung Diatmika (kiri) bersama musisSolidaritas untuk korban bencana NTT.i Benny Sugiharto di depan Posko /Kagama Bali

INDOBALINEWS – Bencana banjir bandang dan tanah longsor yang melanda sejumlah wilayah di Nusa Tenggara Timur (NTT) menggugah hati Keluarga Alumni Gadjah Mada (Kagama) Bali dan musisi senior Benny Sugiharto.

Kagama Bali dan Benny berkolaborasi menggalang bantuan kemanusiaan bagi korban bencana alam di NTT. Caranya, Tim Kagama Bali akan hadir di setiap acara yang menampilkan musisi tersebut untuk menyerukan aksi solidaritas dan menyediakan kotak donasi.

Ketua Kagama Bali IGN Agung Diatmika  mengatakan donasi juga bisa ditransfer melalui rekening yang disediakan.

Baca Juga: Relokasi Rumah Korban Bencana di Adonara dan Lembata, Pemda Segera Siapkan Tempat

Baca Juga: Handmad Bali Gabung Solidaritas Bali Peduli Korban Bencana NTT

“Untuk sumbangan berupa pakaian layak pakai, sembako dan barang-barang keperluan lainnya kami sediakan posko khusus,” katanya, Sabtu 10 April 2021, di posko yang bertempat di Warung Sailaqu, Jalan Hayam Wuruk, Denpasar.

Kata Diatmika kegiatan itu untuk menunjukkan solidaritas bagi saudara sebangsa yang sedang ditimpa musibah. Meski semua pihak saat ini sedang berada dalam keterbatasan karena situasi pandemi, solidaritas dan empati  tetap perlu ditunjukkan demi harapan akan stuasi yang lebih baik.

Musisi Benny Sugiharto yang kini kerap tampil dengan grup barunya Trio Beterman mengaku senang dengan kerjasama itu.

Baca Juga: Siklon Seroja Hantam Sejumlah Wilayah di NTT, Korban Terbanyak di Adonara

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x