Pemain Lama Kasus Narkoba Diringkus di Tabanan Bali

- 5 September 2020, 20:06 WIB
Polres Tabanan menangkap 6 terduga pelaku penyalahgunaan narkoba di wilayahnya dengan mengungkap4 kasus. sebagian besar pelaku merupakan pemain lama atau residivis kasus yang sama. Rilis tangkapan digelar di Polres Tabanan,  Sabtu 5 Aseptember 2020.
Polres Tabanan menangkap 6 terduga pelaku penyalahgunaan narkoba di wilayahnya dengan mengungkap4 kasus. sebagian besar pelaku merupakan pemain lama atau residivis kasus yang sama. Rilis tangkapan digelar di Polres Tabanan, Sabtu 5 Aseptember 2020. /shira ade/Dok Polres Tabanan

 

INDOBALINEWS - Para pemain lama dalam kasus narkoba berhasil diringkus oleh Polres Tabanan selama Operasi Antik Agung 2020. Selama 16 hari operasi Polres Tabanan berhasil mengungkap empat kasus penyalahgunaan narkoba dan menangkap enam orang terduga pelakunya.

Demikian disampaikan Kasat Resnarkoba Polres Tabanan AKP I Gede Sudiarna Putra, S.H., saat menggelar rilis hasil tangkapan di halaman Polres Tabanan, Bali, Sabtu 5 September 2020. 

Baca Juga: Lagi, Tersandung Kasus Narkoba, Reza Artamevia Ditangkap Polisi

"Selama Operasi Antik Agung 2020 berlasung, Sat Narkoba Polres Tabanan berhasil mengungkap empat kasus penyalahgunaan narkoba, dua merupakan target operasi (TO) dan dua lagi non TO dengan mengamankan 6 orang terduga pelaku. Dari para terduga tersebut mereka merupakan pemain lama atau recidivis dalam kasus yang sama" ujar Kasat narkoba Polres Tabanan seperti yang dikutip INDOBALINEWS.COM, Sabtu 5 September 2020, yang didampingi Kasubbag Humas Polres Tabanan IPTU I Nyoman Subagia, S.Sos.

Baca Juga: Dandim Jembrana Sosialisasi Perbup Nomor 36 Tahun 2020

Polres Tabanan menangkap 6 terduga pelaku penyalahgunaan narkoba di wilayahnya dengan mengungkap4 kasus. sebagian besar pelaku merupakan pemain lama atau residivis kasus yang sama. Rilis tangkapan digelar di Polres Tabanan,  Sabtu 5 Aseptember 2020.
Polres Tabanan menangkap 6 terduga pelaku penyalahgunaan narkoba di wilayahnya dengan mengungkap4 kasus. sebagian besar pelaku merupakan pemain lama atau residivis kasus yang sama. Rilis tangkapan digelar di Polres Tabanan, Sabtu 5 Aseptember 2020. Dok Polres Tabanan

Operasi yang digelar Polres Tabanan pimppinan Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar, S.I.K., M.H ini dimulai pada tanggal 15 Agustus 2020 sampai dengan tanggal 30 Agustus 2020. Dalam operasi ini selain mengamankan terduga pelaku juga disita puluhan gram narkoba jenis shabu, serta menyita barang bukti lainnya yang terkait dengan kasus yang berhasil diungkap.

Baca Juga: Villa Roku Seminyak Bali, Incaran Para Traveler

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x