Nank Etong Gelar 'Razia Perut Lapar' di Denpasar

- 3 Oktober 2020, 14:35 WIB
Warung Warung Nank Etong gelar 'razia perut lapar' bagi bagi nasi bungkus di Denpasar sSbtu 3 Oktober 2020 untuk warga yang kesulitan memenuhi asupan gizi di tengah pandemi
Warung Warung Nank Etong gelar 'razia perut lapar' bagi bagi nasi bungkus di Denpasar sSbtu 3 Oktober 2020 untuk warga yang kesulitan memenuhi asupan gizi di tengah pandemi /shira ade/Dok Jok


INDOBALINEWS - Banyak cara mengungkapkan rasa prihatin kita kepada sesama warga yang terdampak covid-19 meskipun kita juga terkena imbas covid-19. Salah satunya yang patut dicontoh adalah yang dilakukan oleh seorang pemilik warung makan "Nank Etong" di Denpasar.

Baca Juga: Sebelum Kena Covid-19, Donald Trump Ejek Lawan Debat Karena Pakai Masker

Mesti mengalami kondisi yang sama pada hampir seluruh warga Bali yang berusaha survive di tengah wabah pandemi, Putu Agus Adi Putra ikut prihatin dengan kondisi masyarakat di masa pademi covid-19 ini.

Baca Juga: Presiden AS Donald Trump dan Isteri Positif Covid-19

"Terutamanya masyarakat kecil yang sangat terdampak, tanpa adanya penghasilan tentu sangat sulit ubtuk memenuhi kebutuhan dimasa pademi ini. Sehingga pemenuhan gizi untuk meningkatkan imun tubuh sangat jauh dari harapan," ujar Putu Agus Adi Putra atau yang lebih dikenal dengan nama NANG ETONK, pemilik warung nang etonk, saat melakukan “Razia Perut Lapar” di Jalan Surapati,Denpasar Sabtu 3 Oktober 2020.

Baca Juga: Untuk Bangli Yang Lebih Baik, Paket Bagus Bertemu Tokoh Nasdem Oka Gunastawa

Ia mengungkapkan, warung makan “NANK ETONG” menyisihkan sebagian penghasilannya untuk membantu masyarakat. Razia ini menyasar siapa saja yang merasa perutnya lapar. Ia mempersilahkan siapa saja warga tak pandang bulu yang merasa lapar untuk mampir mengambil nasi bungkus yang sudah disiapkan dalam mobil yang dibawanya.

Baca Juga: Tak Pakai Masker, 8 Pengunjung Resto di Kintamani Bali Dirazia

“Saya hanya ingin berbagi kepada masyarakat yang tidak mampu dan putus kerja atau pengangguran untuk membantu mereka," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x