Diduga Depresi, Bujangan Berusia 48 Tahun Mencoba Bunuh Diri Pakai Paving

- 4 September 2021, 07:20 WIB
WS, seorang pria yang nekat memukul kepalanya dengan paving  diselamatkan dan dibawa ke rumah sakit oleh petugas, Kamis 2 September 2021.
WS, seorang pria yang nekat memukul kepalanya dengan paving diselamatkan dan dibawa ke rumah sakit oleh petugas, Kamis 2 September 2021. /Dok Humas Polres Badung Bali

INDOBALINEWS -  Seorang pria yang masih membujang di usia 48 tahun yang tinggal di Kecamatan Abiansemal, Badung Bali melakukan percobaan bunuh diri.

Menurut Kapolsek Abiansemal Kompol Kompol Ruli Agus Susanto, S.H., M.H yang dimintai keterangan Jumat 3 September 2021, pria berinisian WS ini nekat memukul kepalanya dengan paving di kamar mandi rumahnya.

"Kejadiannya pada hari Kamis 2 September 2021 pukul 16.00 wita dan korban sempat melakukan perlawanan saat mau ditolong oleh saksi," jelas Kapolsek Abiansemal Kompol Kompol Ruli Agus Susanto.

Baca Juga: 8 Bulan Dana KPM Tidak Dicairkan, Forum Kades di Lotim Pertanyaan pada BRI

Lebih lanjut, dijelaskan Kapolsek bahwa menurut keternagan saksi sebelum kejadian, korban sempat mondar mandir di pekarangan rumahnya.  Namun tidak ada kecurigaan dari para saksi.

Setelah ada suara benturan di kamar mandi, baru salah satu saksi yaitu Gd Adita Karna curiga dan mengecek serta mendapati korban memegang paving dan membenturkan ke kepalanya.

Baca Juga: Gairahkan Sport Tourism, One Stop Shopping FRG Hadir di Bali untuk Pecinta Sepeda

"Korban memang sempat dilarikan ke Puskesmas II Desa Sedang, karena korban tidak sadarkan diri kemudian di rujuk ke RSD Mangusada dan kini korban masih dirawat, namun sudah bisa komunikasi," sambungnya.

Terkait pecobaan bunuh diri, Kapolsek Abiansemal belum bisa memastikan penyebabnya. Tetapi berdasarkan keterangan para saksi korban pernah mengalami kecelakaan pada usia 21 tahun atau 27 tahun yang lalu.**

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x