Percepat Herd Immunity, Vaksinasi Presisi Terus Digelar di Badung

- 22 September 2021, 11:30 WIB
Vaksinasi massal di Gerai Vaksinasi Presisi Polres Badung, Rabu 22 September 2021.
Vaksinasi massal di Gerai Vaksinasi Presisi Polres Badung, Rabu 22 September 2021. /Dok Humas Polres Badung

 

INDOBALINEWS - Untuk mewujudkan percepatan herd immunity, terus digelar vaksinasi massal di Gerai Vaksinasi Presisi Polres Badung Bali.

Seperti pelaksanaan kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi Polres Badung di SD Negeri 2 Werdi Bhuwana, Banjar Denkayu Baleran, Desa Werdi Bhuwana, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Rabu 22 September 2021.

Saat di temui Kapolsek Mengwi, Akp Nyoman Darsana,SH menjelaskan bahwa terselenggaranya Gerai Vaksinasi Presisi Polres Badung bertujuan untuk mendukung percepatan program Vaksinasi sebagai upaya mewujudkan Herd Immunity Nasional untuk mengatasi wabah pandemi Covid-19.

Baca Juga: 'Kuda Poni' Selebgram Bali, Pelaku Live Bugil di Medsos Mengaku Tak Terima BO dari Luar

"Hari ini untuk wilayah Kecamatan Mengwi pelaksanaan Gerai vaksinasi Presisi Polres Badung bertempat di SD Negeri 2 Werdi Bhuwana Vaksin jenis Astra Zeneca dengan target sebanyak 300 orang usia diatas 18 tahun warga Kecamatan Mengwi yang telah teregistrasi secara online dan sebagai nakes dari Team kesehatan Polres Badung dan Pustu Desa Werdi Bhuwana ,"ungkap Akp Darsana.

Dalam giat itu dilayani dengan cepat dan tepat kepada masyarakat terhadap kebutuhan vaksin Covid-19 hari ini, mulai pukul 08.00 hingga pukul 14.00 wita.

Baca Juga: 'Indonesia Mampu Jadi Pusat Ekonomi Syariah Dunia'

Ia mengharapkan selama pelaksanaan vaksin, masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan (Prokes) demi keselamatan dan kelancaran kegiatan vaksinasi.***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x