Vaksinasi Massal di Badung Targetkan 1.300 Dosis

- 9 September 2021, 16:22 WIB
Pelaksaaan vaksinasi massal di Badung Bali menargetkan 1.300 orang, Kamis 9 September 2021.
Pelaksaaan vaksinasi massal di Badung Bali menargetkan 1.300 orang, Kamis 9 September 2021. /Dok Huas Polres Badung

 
INDOBALINEWS - Polsek Kuta Utara. Panit 2 Binmas Polsek Kuta Utara Aiptu Charda Sahrial memantau pelaksanaan vaksinasi dosis 3 (Moderna) untuk tenaga Medis bertempat di Pustu Dalung, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Kamis 9 September 2021.

Saat di temui Kapolsek Kuta Utara AKP Putu Diah Kurniawandari SH., S.I.K menjelaskan bahwa Vaksinasi Covid -19 bertujuan untuk mendukung percepatan Vaksinasi massal sebagai upaya mewujudkan Herd Immunity Nasional untuk mengatasi wabah pandemi Covid-19.

"Hari ini untuk wilayah Kecamatan Kuta Utara ada 1 tempat dilakukannya vaksinasi dosis 3 (Moderna) untuk 15 peserta dari tenaga medis di Pustu Dalung , Desa Dalung, Kuta Utara, Badung yaitu,"ungkap AKP Diah.

Baca Juga: Jembatan Antar Gili Harapan Baru Warga Setempat

Dijelaskannya bahwa dalam vaksinasi itu akan layani dengan cepat dan tepat kepada masyarakat terhadap kebutuhan vaksin Covid-19 dan untuk wilayah Badung dan ditargetkan hari ini 1.300 dosis mulai pukul 08.00 hingga pukul 14.00 wita.

Ia mengharapkan selama pelaksanaan vaksin, masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan (Prokes) demi keselamatan dan kelancaran kegiatan vaksinasi.***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x