Bangkitkan Ekonomi di Jembrana, Viral Blast Global Gelontorkan Bantuan Rp100 Juta

- 21 Oktober 2021, 19:10 WIB
Platform edukasi money management Viral Blast Global menyerahkan bantuan CSRnya berupa 2 paket bedah rumah dan 2,5 ton beras dengan total nilai Rp100 juta, Kamis 21 Oktober 2021 di Jembrana Bali.
Platform edukasi money management Viral Blast Global menyerahkan bantuan CSRnya berupa 2 paket bedah rumah dan 2,5 ton beras dengan total nilai Rp100 juta, Kamis 21 Oktober 2021 di Jembrana Bali. /Dok Awid

INDOBALINEWS - Platform edukasi money management Viral Blast Global mengadakan CSR (Corporate Social Responsibility) menyerahkan bantuan berupa 2 paket bedah rumah dan 2,5 ton beras dengan total nilai Rp100 juta.

"Bantuan yang disalurkan kepada masyarakat membutuhkan di Kabupaten Jembrana, Bali ini dilakukan sebagai tindakan kongkrit dalam membantu kebangkitan industri pariwisata pasca pandemi Covid-19," kata Zainal Hudha Purnama bersama Putra Wibowo dan Rizky Puguh Wibowo selaku Owner Viral Blast Global, Kamis 21 Oktober 2021 di Jembrana.

Acara CSR yang diadakan di rumah dinas Bupati Jembrana ini dihadiri langsung oleh Bupati Jembrana I Nengah Tamba SH, Asisten Sekda 2 dan 3, serta Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah). Bantuan ini diserahkan secara simbolis kepada Bupati Jembrana, Rabu 20 Oktober 2021.

Baca Juga: Webinar Surya BI: Ini Hal Utama Pulihkan Pariwisata Nasional

"Kedatangan kami di Jembrana pastinya dalam rangka pembukaan kantor cabang di Denpasar di Renon, sekaligus kami ingin menjalin hubungan yang baik dan berkesinambungan dengan Kabupaten Jembrana dan kami melakukan CSR disini untuk memberikan bantuan 2,5 ton beras dan 2 bedah rumah untuk warga Jembrana," ucapnya.

Zainal dengan didampingi Minggus Umboh selaku Konsultan Keuangan Viral Blast Global ini menambahkan bahwa kedepan akan ada banyak program dari Viral Blast Global khususnya program yang memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar.

Baca Juga: Dana Bansos untuk Masyarakat Bali Januari Hingga September 2021 Capai 474 Miliar Lebih

"Kami berharap kerjasama ini bisa berjalan dengan baik bukan hanya sektor finansial tapi juga sektor lain kita bisa bekerjasama," jelasnya.

Putra Wibowo yang juga selaku Owner Viral Blast Global menyatakan bahwa CSR ini diberikan ke Kabupaten Jembrana dengan maksud ingin mendukung bangkitnya industri pariwisata di Kabupaten Jembrana dan mengenalkan Kabupaten Jembrana ke kancah nasional maupun internasional.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x