Mayat Pria Asal Lombok Ditemukan di Pantai Sumur Kembar Jembrana Bali

- 23 Oktober 2021, 14:42 WIB
Tim SAR tengah mengevakuasi sesosok mayat yang diidentifikasi merupaka seorang pria asal Lombok NTB di Pantai Sumur Kembar Jembrana Bali Sabtu 23 Oktober 2021.
Tim SAR tengah mengevakuasi sesosok mayat yang diidentifikasi merupaka seorang pria asal Lombok NTB di Pantai Sumur Kembar Jembrana Bali Sabtu 23 Oktober 2021. /Dok Basarnas Bali.

 

INDOBALINEWS - Sesosok mayat pria ditemukan di Pantai Sumur Kembar Kelatakan, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Sabtu 23 Oktober 2021 pagi sekitar pukul 06.25.

Kejadian tersebut pertama kali dilihat oleh nelayan Kelatakan,Supri pukul 06.00 Wita selanjutnya dilaporkan ke Basarnas.

Petugas komunikasi Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Denpasar yang menerima laporan tersebut kemudian menghubungi Pos Pencarian dan Pertolongan Jembrana untuk melakukan evakuasi. 

Baca Juga: 'Usaha yang Tak Manfaatkan Teknologi Digital akan Ketinggalan Zaman'

Dari informasi tersebut Koordinator Pos Pencarian dan Pertolongan Jembrana, Dewa PT Hendri Gunawan langsung menurunkan personelnya untuk melalukan evakuasi.

"Kami telah memberangkatkan 6 orang Tim Rescue menuju lokasi untuk melakukan proses evakuasi" terang Dewa Hendri.

Baca Juga: WNA Lithuania yang Terlibat Kasus Penganiayaan Bebas dari Lapas Kerobokan Bali

Tim SAR Gabungan kemudian mengevakuasi korban pada pukul 08.30 Wita dan selanjutkan dibawa menuju RSUD Negara untuk dilakukan identifikasi dari Tim Inafis Polres Jembrana. 

 "Dari hasil identifikasi pihak kepolisian korban diketahui bernama, Nur Cahyo Pamungkas (28) asal Tiwubokah Praya Lombok Tengah" tegas Dewa Hendri.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x