Terpeleset Saat Memancing, Nyawa Nengah Yudi Tak Bisa Tertolong

- 17 Desember 2021, 20:36 WIB
Tim SAR tengah melakukan pencarian dan berusaha mengevakuasi I Nengah Yudi yang terpeleset dan tenggelam di Sungai Melangit saat tengah memancing, Jumat 17 Desember 2021.
Tim SAR tengah melakukan pencarian dan berusaha mengevakuasi I Nengah Yudi yang terpeleset dan tenggelam di Sungai Melangit saat tengah memancing, Jumat 17 Desember 2021. /Dok Basarnas Bali

INDOBALINEWS - Seorang warga tenggelam di Sungai Melangit setelah terpeleset saat memancing bersama temannya, Jumat 17 Desember 2021.

Lokasi kejadian berada di Banjar Celengkung, Desa Taman Bali, Kecamatan Bangli. Peristiwa itu berawal ketika korban pergi ke sungai untuk memancing pukul 10.00 Wita dengan temannya.

Namun satu jam setelahnya ia terpeleset jatuh ke sungai dan tenggelam, setelah dilakukan pencarian ternyata nyawa korban tak bisa tertolong lagi.

Baca Juga: Piala Presiden Esports 2021 di Bali Diramaikan Persaingan Sengit Para Atlet & Tim Terbaik Tanah Air

Dari laporan yang diterima Basarnas Bali (Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar) pada pukul 12.00 Wita, diinformasikan identitas korban atas nama I Nengah Yudi (34).

"Kami dapatkan laporan dari Bapak Ketut Gede Wiradana untuk meminta bantuan pencarian korban, " terang Gede Darmada, S.E., M.A.P., Kepala Kantor Basarnas Bali.

Setelah menerima laporan, kemudian diberangkatkan lima orang personil menuju Sungai Melangit.

Baca Juga: 25 Tahun Navicula: Memaknai Kebangsaan Single 'Dinasti Matahari' dan Tahun Emas Hard Rock Cafe

Posisi Sungai terletak di bawah, tim menyusuri jalan setapak menuju lokasi kejadian. "Petugas siaga kami sulit melakukan komunikasi dengan tim di lapangan karena kendala sinyal," tuturnya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x