Polsek Kuta Utara Gelar Gerai Vaksinasi Presisi di Masjid Al-Hasanah Canggu Permai

- 12 Maret 2022, 10:09 WIB
 Polsek Kuta Utara kembali menggelar Gerai Vaksinasi di Masjid Al-Hasanah Canggu Permai, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung Sabtu 12 Maret 2022.
Polsek Kuta Utara kembali menggelar Gerai Vaksinasi di Masjid Al-Hasanah Canggu Permai, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung Sabtu 12 Maret 2022. /Dok Humas Polres Badung Bali


INDOBALINEWS - Setelah sukses menggelar Gerai Vaksinasi Presisi serentak tahap tiga atau booster selama tiga hari di GOR Satria Mandala Bakti Kerobokan, kini Polsek Kuta Utara kembali menggelar Gerai Vaksinasi di Masjid Al-Hasanah Canggu Permai, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung Bali Sabtu 12 Maret 2022.

Vaksinasi tahap tiga atau Booster yang digelar hanya sehari menyasar 500 warga yang berstatus dewasa dan lansia dengan menerjunkan Tim Vaksinator dari tenaga kesehatan Polres Badung.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari SH., S.I.K saat melakukan pemantauan langsung mengatakan kegiatan ini sebagai implementasi dari program vaksinasi serentak seluruh Indonesia yang dilaksanakan oleh jajaran Polri.

Baca Juga: Malaysia Airlines Terbang Perdana dari Kuala Lumpur ke Bali

Giat ini bertujuan untuk peningkatan herd immunity (kekebalan kelompok) di masyarakat sehingga penyebaran virus Covid-19 dapat ditekan seminimal mungkin.

"Guna menjaga ketertiban dan kelancaran vaksinasi, kami libatkan sejumlah personil terutama dari Unit Binmas untuk mengkoordinasikan serta memandu warga mulai dari pendaftaran sampai pada pemberian pemberian suntikan Vaksin dan Observasi," ucap Kompol Putu Diah.

Baca Juga: Viral di Medsos: Mau Nonton Futsal, Seorang Pelajar Perempuan Dikeroyok Hingga Patah Lengan

Pada saat pelaksanaan Vaksin Dirinya juga menghimbau warga agar taat protokol kesehatan pencegahan virus Covid 19 terutama memakai masker dan menjaga jarak.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama Tim vaksinator, pengurus Masjid Al-Hasanah yang telah membantu terlaksananya vaksin hari ini, semoga dapat terlaksana dengan lancar,” pungkasnya. ***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x