Polsek Abiansemal kebut Akselerasi Vaksinasi Presisi Serentak

- 9 Maret 2022, 08:15 WIB
Pelaksanaan vaksinasi booster oleh Polsek Abiansemal, Polres Badung Bali, Selasa 8 Maret  2022.
Pelaksanaan vaksinasi booster oleh Polsek Abiansemal, Polres Badung Bali, Selasa 8 Maret 2022. /Dok Humas Polres Badung Bali

INDOBALINEWS - Polsek Abiansemal bekerjasama dengan Puskesmas se-Kecamatan Abiansemal terus gencarkan akselerasi vaksinasi tahap ketiga (booster).

Hal ini dilakukan guna mempercepat terbentuknya herd immunity (kekebalan kelompok) dimasyarakat.

Dalam kegiatan akselerasi vaksinasi ini diselenggarakan di tiga lokasi yaitu Banjar Saren Desa Sibangkaja, Sekolah Dasar Nomor 1 Abiansemal Dauh Yeh Cani dan Puskesmas Abiansemal IV Kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung Selasa 8 Maret 2022 pagi.

Baca Juga: Satu Satu Aset Indra Kenz Dilepas: Serahkan Mobil Mewah untuk Disita, Aset Lain Menyusul

Dalam pelaksanaan Akselerasi Vaksinasi ini Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.,M.H. meninjau langsung pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Abiansemal mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan baik dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi maupun setelah selesai divaksin.

Baca Juga: Adu Mulut Saat Pawai Ogoh Ogoh, Putu Tikam Gede Hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

"Untuk akselerasi vaksinasi ini kami rencanakan target sasaran 800 orang di tiga lokasi dengan jenis vaksin fpizer adapun operatornya empat orang dari personel Polsek Abiansemal bersama Tenaga kesehatan Puskesmas," ujar Kapolsek.

Ia juga menjelaskan bahwa akselerasi Vaksinasi presisi serentak ini sebagai upaya persiapan pemerintah dari Pandemi ke endemi.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x