Ajakan Segerakan Vaksinasi Booster Gencar di Badung Bali

- 8 Maret 2022, 09:41 WIB
Polsek Kuta Utara memasang sejumblah sepanduk dengan tujuan mengajak masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi 1, 2  hingga vaksinasi booster di Gerai Vaksinasi Presisi untuk wilayah Kecamatan KutaUtara. Senin 7 Maret 2022 sore .
Polsek Kuta Utara memasang sejumblah sepanduk dengan tujuan mengajak masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi 1, 2 hingga vaksinasi booster di Gerai Vaksinasi Presisi untuk wilayah Kecamatan KutaUtara. Senin 7 Maret 2022 sore . /Dok Humas Polres Badung Bali

 

INDOBALINEWS - Dalam upaya menyukseskan program Vaksinasi Covid 19, Polsek Kuta Utara memasang sejumblah sepanduk dengan tujuan mengajak masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi 1, 2  hingga vaksinasi booster di Gerai Vaksinasi Presisi untuk wilayah Kecamatan KutaUtara. Senin 7 Maret 2022 sore .

Spanduk yang di pasang di tempat strategis tersebut berisi ajakan "Ayo Hadiri Vaksinasi Presisi Serentak dosis 1, 2, dan 3 (booster)" selama tiga hari mulai hari Rabu sampai Jumat bertempat di GOR Satria Mandala Bakti Kelurahan Kerobokan.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari SH. S.I.K mengatakan bahwa, pemasangan sepanduk ini merupakan salah satu bentuk sosialisasi kepada masyarakat agar tidak ragu mendatangi Gerai Vaksinasi Presisi.

Baca Juga: Dukung Kedatangan Wisman Tanpa Karantina: Bali Kebut Capaian Booster 30 Persen

Sosialisasi ini dilakukan agar masyarakat bisa mendapatkan suntikan vaksinasi Covid-19 tahap 3 booster agar semua orang memiliki kekebalan tubuh yang baik.

Lebih lanjut di tambahkan Kapolsek ada dua lokasi strategis di pasang spanduk yakni di simpang Berawa Padonan Desa Tibubeneng dan simpang Kerobokan Kelurahan Kerobokan.

Baca Juga: Penembakan Pekerja BTS: 8 Korban Tewas di Tangan KKB Papua, Dievakuasi

“Diharapkan, dengan adanya pemasangan sepanduk ajakan untuk Vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 (booster) yang di pasang di beberapa tempat strategis, masyarakat dapat membaca dan memahami tentang pentingnya vaksinasi,” pungkas Kompol Putu Diah. ***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x