Pohon Tumbang Timpa Mobil Pajero dan 3 Motor, Seorang Korban Meninggal Dunia, Begini Kronologisnya

- 5 Juli 2022, 20:37 WIB
Sebuah pohon tumbang di Jalan Gunung Soputan Denpasar menimpa satu unit mobil dan 3 sepeda motor mengakibatkan kerusakan dan seorang meninggal dunia pada Selasa 5 Juli 2022.
Sebuah pohon tumbang di Jalan Gunung Soputan Denpasar menimpa satu unit mobil dan 3 sepeda motor mengakibatkan kerusakan dan seorang meninggal dunia pada Selasa 5 Juli 2022. /Dok Humas Polresta Denpasar Bali

INDOBALINEWS - Sebuah pohon tumbang di Jalan Gunung Soputan Denpasar menimpa satu unit mobil dan 3 sepeda motor mengakibatkan kerusakan dan seorang meninggal dunia pada Selasa 5 Juli 2022.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Iptu I Ketut Sukadi mengatakan peristiwa itu berlangsung sekitar pukul 14.00 wita bertempat di Jalan GunungSoputan Denpasar, tepatnya di sebelah barat Simpang Umadui.

"Telah terjadi musibah pohon tumbang yang mengakibatkan seorang laki-laki meninggal dunia serta menimpa beberapa kendaraan roda dua dan roda empat. Jenis pohon yg tumbang adalah pohon randu dengan tinggi kurang 13 M dan diameter 60 CM," ujar ptu Sukadi dalam pernyataan resminya Selasa 5 Juli 2022.

Baca Juga: Over Kapasitas, Kejari Badung Kembali Titipkan Tahanan ke Lapas Kerobokan, Tabanan dan Bangli

Lebih lanjut diungkapkannya idapun identitas korban meninggal atas nama I Gusti Putu Nusa Indra Negara, yang beralamat di Banjar Tibu Sambi, Yeh Embang Kangin, Mendoyo Jembrana.

"Korban mengalami luka pada bagian kepala, mulut mengeluarkan darah dan pukul 14.15 wita jenasah korban dievakuasi ke RSUP Sanglah," ujarnya lagi.

Sementara sejumlah kendaraan yang rusak yaitu Mitsubishi Pajero Putih milik Kevin Riyantho Suhendra, rusak pada cap mesin dan lampu depan sebelah kanan. Sedangkan Honda Vario warna merah hitam milik Made Dana Saputra Darmawsn mengalami rusak pada dek sebelah kanan depan.

Kemudian Yamaha Aerox warna hitam milik korban meninggal, rusak pada lampu bagian belakang. Dan Suzuki Shogun warna hitam milik Misbahul Munir, rusak pada bagian depan motor.

Baca Juga: Konsumsi Ganja untuk Kurangi Sakit Pasca Kecelakaan, Putu Nova Mulai Jalani Sidang

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x