Seorang Pecalang tak Sengaja Melihat Nyoman Tergantung di Pohon Ketapang saat Melintas di Tanah Kosong

- 31 Mei 2022, 07:11 WIB
Sepeda motor yang diduga milik seorang pria yang ditemukan gantung diri di pohon kepatang di sebuah lahan kosing di Denpasar Timur SEnin 30 Mei 2022.
Sepeda motor yang diduga milik seorang pria yang ditemukan gantung diri di pohon kepatang di sebuah lahan kosing di Denpasar Timur SEnin 30 Mei 2022. /Dok Humas Polresta Denpasar

 

INDOBALINEWS - Seorang Pecalang Desa Adat Kesiman bernama Ketut Sumerta pada Seenin 30 Mei 2022 pagi tak sengaja melihat pria tergantunh di Pohon Ketapang.

Kapolsek Denpasar Timur, Kompol I Nengah Sudiarta S.Sos mengatakan tepatnya pukul 07.25 wita, di tanah kosong timur ex Taman Bali Festival, Jalan Campuhan Pantai Padang Galak Dentim Denpasar Bali, telah terjadi peristiwa gantung diri 

"Identitas korban bernama Nyoman Laba berumur 55 tahun dan beralamat di Jalan Batu Intan. Saksi Ketut Sumerta, pecalang Desa Adat Ketut Sumerta dan rekannya Made Ariawan melintas di TKP dan melihat ada kendaraan roda dua parkir tanpa pemilik," ujar Kapolsek dalam pernyataan resminya Senin 30 Mei 2022.

Baca Juga: Sidak Minyak Curah di Denpasar, Pasokan Lancar dan Tak Ada Keluhan Pelanggan

Kemudian saksi mendekati lokasi kendaraan, dan melihat ada orang gantung diri di atas pohon  ketapang, selanjutnya saksi menginformasikan ke pihak Polsek Dentim.

Saat melihat korban, saksi mengatakan tak mengenal korban.

Tak lama kemudian pada pukul 08.37 wita 1 Unit Ambulan BPBD kota Denpasar, 1 Unit Ambulan BPBD Prov Bali dan 1 unit Mobil Evakusi BPBD Prov. Bali  tiba di TKP.

Baca Juga: Update Pencarian Eril, Putra Ridwan Kamil: Hingga Hari Ketiga Belum Ditemukan

Selanjutnya menunggu tim Inafis untuk tindakan evakuasi/menurunkan korban

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x