Detik Detik Pesawat Emirates EK399 Rute Denpasar ke Dubai Jelang Lepas Landas di Malam Tahun Baru, Dramatis

Gie
- 1 Januari 2023, 20:00 WIB
pesawat maskapai penerbangan Emirates bernomor EK399 saat akan lepas landas di Bandara Ngurah Rai, Sabtu 31 Desember 2022.
pesawat maskapai penerbangan Emirates bernomor EK399 saat akan lepas landas di Bandara Ngurah Rai, Sabtu 31 Desember 2022. /Dok PT Angkasa Pura I

INDOBALINEWS - Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai (IGNR), Bali melepas detik-detik keberangkatan pesawat maskapai penerbangan Emirates bernomor EK399, Sabtu 31 Desember 2022.

Pesawat dengan rute Denpasar-Dubai itu menjadi penerbangan terakhir yang dilakukan pada tahun 2022 di Bandara Ngurai Rai kemarin.

Pesawat jumbo jet tipe Boeing 777-900ER itu lepas landas dari Bandara Internasional IGNR sesuai jadwal pada pukul 00.05 WITA, tadi malam.

Baca Juga: Presiden Jokowi Ajak Masyarakat Sambut Peluang Baru 2023

Pihak PT Angkasa Pura (AP) I Bandara IGNR Bali pun menggelar seremoni khusus untuk melepas keberangkatan pesawat Emirates EK399 tersebut.

Pelepasan keberangkatannya dimotori langsung Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahudin Uno.

Sementara dari Pemprov Bali juga tampak hadir Wakil Gubernur Tjokorda Oka Arta Ardana Sukawati alias Cok Ace dan General Manager PT AP I Bandara IGNR Handy Heryudhitiawan.

Baca Juga: Pembunuh Wanita Muda Aluna Sagita Diburu, Polisi Bedah CCTV di Sekitar Indekos Korban

Istimewanya, seluruh penumpang Emirates EK399 dikalungi bunga dan diberikan camilan jenis cokelat sebagai bagian dari seremoni pelepasan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x