Personil Polsek Denpasar Timur Bantu Pertemukan Anak Hilang kepada Orang Tuanya Asal Madura

- 12 Januari 2023, 20:05 WIB
Seorang anak hilang (baju biru) menangis saat ditemukan polisi di pinggir jalan By Pass Ngurah Rai tak tahu arah pulang Kamis 12 Januari 2023.
Seorang anak hilang (baju biru) menangis saat ditemukan polisi di pinggir jalan By Pass Ngurah Rai tak tahu arah pulang Kamis 12 Januari 2023. /Dok Humas Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - Personil Sabhara Polsek Dentim yang sedang melaksanakan Patroli di seputaran jalan by Pass Ngurah Rai mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa telah di temukan seorang anak yang kebingungan dan tidak tahu jalan pulang. 

Setelah diajak berkomunikasi dengan petugas polisi ternyata anak tersebut kurang dalam berbahasa Indonesia dan lebih paham bahasa Madura.

Dengan bantuan salah seorang warga masyarakat untuk berkomunikasi dalam bahasa Madura dengan anak tersebut diketahui  anak tersebut bernama Muhammad Adam umur 13.

Baca Juga: Geger, ABK Asal Cianjur Ditemukan Meninggal di Atas Kapal

Saat ditemukan kondisi fisik Muhammad ada sedikit luka lecet di jidat dan luka di jari kelingking tangan kiri yang sudah dibalut menggunakan perban handyplas.

Menurut pengakuan anak tersebut awalnya dia bermain dekat rumahnya yang berada di daerah Batubulan Gianyar.

Karena terus berjalan hingga akhirnya kebingungan dan ditemukan warga di jalan by pass Ngurah Rai tepatnya depan pusat perbelanjaan Dewata Oleh-oleh khas Bali.

Baca Juga: Persik Kediri 'Ngamuk', Jor Joran Datangkan Pemain Baru Jelang Putaran Dua Liga 1 2022-2023

Menurut Kapolsek Denpasar Timur Kompol Nengah Sudiarta, S.Sos, pihaknya sempat kesulitan untuk berkomunikasi dan menemukan alamat rumah anak tersebut.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x