Marina Asal Rusia Tewas Mengenaskan di Ubud, Terjun Bebas ke Jurang saat Belajar Sepeda Motor, RIP

Gie
- 14 Januari 2023, 20:03 WIB
Petugas BPBD Gianyar dan kepolisian mengevakuasi jenazah Marina Kustenko (24) dari dasar jurang Sungai Bentuyung, Ubud, Gianyar.
Petugas BPBD Gianyar dan kepolisian mengevakuasi jenazah Marina Kustenko (24) dari dasar jurang Sungai Bentuyung, Ubud, Gianyar. /Polsek Ubud/INDOBALINEWS

INDOBALINEWS - Liburan ke Pulau Dewata Bali jadi momen terakhir bagi Marina Kustenko (24), wisatawan asing asal Federasi Rusia.

Hidup wanita muda yang masih lajang itu berakhir mengenaskan saat ia menikmati akhir pekannya di kawasan Ubud, Kabupaten Gianyar, Sabtu 14 Januari 2023 siang tadi.

Baca Juga: Geger, ABK Asal Cianjur Ditemukan Meninggal di Atas Kapal

Marina menjemput ajal di salah satu sisi Sungai Bentuyung di Banjar Junjungan, Kecamatan Ubud, Gianyar sekitar pukul 11.20 WITA tadi.

Korban tewas di tempat setelah terjun ke jurang sedalam 25 meter di Sungai Bentuyung dari ruas Jalan Suweta, Banjar Junjungan, Ubud saat mengendarai sepeda motor.

Baca Juga: Nasib Dua Bule Asal Jerman dan Austria Masih Misteri, 6 Hari Hilang di Perairan Nusa Penida Bali

Informasi yang dihimpun, Marina Kustenko ternyata terperosok ke jurang saat ia belajar mengendarai sepeda motor bersama teman prianya.

Lantaran tak bisa mengontrol tarikan pada pedal gas, Marina pun tak mampu mengendalikan laju sepeda motornya hingga terjun bebas ke jurang.

Tak hanya kedalaman jurang yang curam, benturan tubuh korban ke dasar sungai yang dangkal dan dijejali bebatuan besar juga diyakini jadi penyebab kematian Marina Kustenko.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x