Kompaknya Warga Mengevakuasi Korban Lakalantas yang Terkapar di Bypass Kelan Bali Bikin Terharu, Salut

Gie
- 15 Januari 2023, 11:34 WIB
Warga pengguna jalan 'menyetop paksa' sebuah pikap yang melintas untuk mengevakuasi tubuh korban kecelakaan lalu-lintas, dini hari tadi.
Warga pengguna jalan 'menyetop paksa' sebuah pikap yang melintas untuk mengevakuasi tubuh korban kecelakaan lalu-lintas, dini hari tadi. /Gie/INDOBALINEWS

INDOBALINEWS - Ruas Jalan Bypass Ngurah Rai Desa Adat Kelan, Kelurahan Tuban, Badung, Minggu 15 Januari 2023 dini hari malam tadi mendadak riuh hingga berujung kemacetan.

Seorang remaja laki-laki pengendara sepeda motor yang diduga berasal dari Nusa Tenggara Barat (NTB) terkapar tak sadarkan diri sekitar pukul 00.15 WITA.

Pengendara sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi DR 5470 HS ini merupakan korban Kecelakaan lalu-lintas (lakalantas) tunggal.

Baca Juga: Marina Asal Rusia Tewas Mengenaskan di Ubud, Terjun Bebas ke Jurang saat Belajar Sepeda Motor, RIP

Pantauan INDOBALINEWS di lokasi kejadian, korban yang belum diketahui identitasnya melintas dari arah Nusa Dua menuju Denpasar.

Sejumlah saksi mata menyebutkan, saat itu korban mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi bersamaan dengan hujan deras disertai angin kencang.

"Saya lihat tadi dia bareng dua motor beriringan dengan temannya, tapi temannya malah jalan terus setelah lihat korban jatuh," ujar salah seorang saksi mata di TKP.

Baca Juga: Kasus Meninggal Lakalantas di Denpasar Meningkat di 2022 dibanding Tahun Sebelumnya

Puluhan warga dan pengendara yang melintas pun spontan mengevakuasi tubuh korban yang terkapar, darah segar tampak mengucur dari kepala korban.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x