Truk Mogok Akibat As Roda Belakang Patah, Jalur Denpasar Gilimanuk Tersendat

- 31 Januari 2023, 08:52 WIB
Truk mogok akibat patah As belakang kiri menyebabkan kemacetan di Jalan Raya Lukluk Mengwi Badung Bali Selasa 31 Januari 2023.
Truk mogok akibat patah As belakang kiri menyebabkan kemacetan di Jalan Raya Lukluk Mengwi Badung Bali Selasa 31 Januari 2023. /Dok Humas Polres Badung Bali

INDOBALINEWS - Truk Troton dengan nomor polisi DK 8169 WQ tujuan Denpasar mengalami patah as roda belakang sebelah kiri.

Truk dengan posisi miring kekiri menghalangi lalu linyas di jalan Raya tepatnya di wilayah Kelurahan Lukluk, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung pada Selasa 31 Januari 2023.

Akibatnya jalan utama yang menghubungkan jalur Denpasar - Gilimanuk tersebut sedikit mengalami kemacetan baik yang datang dari arah Utara maupun dari arah Selatan.

Baca Juga: Banjir dan Tanah Longsor Kota Manado Tetapkan Status Tanggap Darurat Hingga 2 Februari 2023

"Akibat mogoknya truk tersebut, membuat kendaraan yang hendak melintas dari arah Kapal ke Denpasar mengalami sedikit tersendat, namun tetap bisa bergerak diatur petugas dari Satlantas Polres Badung," ucap Kanit Turjawali Satlantas Polres Badung Iptu I Nyoman Mustika yang ikut terjun langsung mengatur arus lalu lintas di lokasi, Selasa 31 Januari 2023.

Senada dengan itu Kasat Lantas Polres Badung AKP Ni Putu Meipin Ekayanti, SH, MH menjelaskan truk yang bernomor Polisi DK 8169 WQ tersebut diduga mengalami kelebihan muatan.

Sehingga menyebabkan kendaraan tersebut mengalami putus as roda belakang, akibatnya arus lalu lintas agak tersendat.

Baca Juga: Stimulus Pariwisata, Pemkot Denpasar Beri Sertifikasi Gratis Kepada 290 Pekerja,Cek Bidang Keahliannya

Untuk itu diimbau bagi pengendara baik roda dua, roda empat atau lebih agar selalu mengecek kondisi kendaraannya sebelum berangkat menuju tempat tujuan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x