Denpasar dan Inggris Jajaki Pemberian Beasiswa ke Inggris untuk Pelajar dan Mahasiswa

- 6 Februari 2023, 20:40 WIB
Ilustrasi Inggris.
Ilustrasi Inggris. /Pixabay/InspiredImages/

 

INDOBALINEWS - Wakil Wali Kota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa menerima kunjungan kehormatan  Wakil Duta Besar Inggris Untuk Indonesia dan Timor Leste, Matthew Charles Downing pada Senin 6 Februari 2023.

Dari pertemuan ini, kedua pihak saling menjajaki peluang kerja sama seputar pendidikan, kesehatan, ekonomi serta lingkungan. 

 Baca Juga: Leo Persembahkan Gelar Thailand Masters 2023 untuk Kekasih Tercinta, Begini Katanya

Diterima di Ruang Tamu Wakil Wali Kota Denpasar, Wawali Arya Wibawa menyambut baik kedatangan Wakil Dubes Downing dan rombongan. 

"Saya berharap potensi kerja sama di bidang pendidikan, kesehatan, lingkungan dan juga ekonomi dapat terjalin antara Pemkot Denpasar dan Pemerintah Inggris. Saat ini Pemkot Denpasar tengah fokus pada penjajakan kerja sama dengan banyak pihak kota kota di dunia," kata Arya Wibawa. 

 Baca Juga: Ada Sekolah Lansia di Tegal Harum yang Jadi Percontohan, Jika Tamat Diwisuda

Pasca hantaman pandemi covid 19 lalu, kini Kota Denpasar kata Arya Wibawa tengah berupaya untuk bangkit memperbaiki tatanan perekonomian utamanya di sektor pariwisata.

Kedatangan wisatawan mancanegara termasuk dari negara Inggris tentu akan menyuntikan energi bagi geliat ekonomi di Denpasar. 

 Baca Juga: Pemancing Asal Lombok Timur Hilang Terseret Ombak di Kawasan Wisata Kebun Tunak

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x