Wagub Cok Ace Datangi Keluarga Korban Lift Jatuh di Ubud dan Sampaikan Belasungkawa

- 2 September 2023, 21:56 WIB
Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati alias Cok Ace mendatangi keluarga korban lift jatuh di  Ayuterra Resort, Ubud, Gianyar, Bali.
Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati alias Cok Ace mendatangi keluarga korban lift jatuh di Ayuterra Resort, Ubud, Gianyar, Bali. /Dok. Humas Pemprov Bali

 

INDOBALINEWS - Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati alias Cok Ace menemui keluarga korban tragedi lift jatuh yang menewaskan lima karyawan di Desa Kedewatan, Ubud, Gianyar, Sabtu (2 September 2023). Cok Ace mendatangi keluarga korban seusai  meninjau lokasi musibah lift jatuh di Ayuterra Resort.

Sambangi Keluarga Korban Lift Jatuh di Ubud, Wagub Cok Ace Sampaikan Belasungkawa

“Duka cita mendalam atas nama pribadi dan Pemprov Bali Saya sampaikan. Saya hanya bisa bilang kuat saja, meskipun ini menyedihkan,” ujar Cok Ace dalam keterangan tertulis, Sabtu.

Dalam kesempatan tersebut, mantan bupati Gianyar ini juga mendatangi rumah mendiang Sang Putu Bayu Adi Krisna. Dengan mata berkaca-kaca, orang nomor dua di Bali itu pun memeluk dan menenangkan orang tua korban, yakni Sang Putu Dharma dan Gusti Ayu Sukerti. 

Baca Juga: Kisah Pilu, Anak Sulung dan Tulang Punggung Keluarga yang Jadi Korban Lift Jatuh di Ayuterra Resort Ubud,

Selain itu, Cok Ace juga menyebut pemerintah tentu hadir dan mengawal kasus ini. Maka dari itu, dia minta keluarga terutama orang tua korban untuk sabar menunggu hasil investigasi. “Untuk sementara fokus dulu terhadap upacara adiknya, dan saya tentu akan datang lagi ke sini,” paparnya.

Sementara itu, ayah korban, Dharma, menjelaskan bahwa anaknya merupakan putra pertama. Dia mengaku membanggakan putranya lantaran ketekunannya bekerja membantu ekonomi keluarga.

Selain itu, dia pun mengatakan bahwa anaknya baru dua bulan bekerja di Ayuterra Resort sebagai pekerja harian atau DW. Saat ini, dia hanya berharap bahwa kasus ini cepat terselesaikan dan upacara ngaben anaknya dapat berjalan lancar.

Baca Juga: 5 Karyawan Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Lift di Bali

Editor: Ronatal Siahaan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x