Kisah Pilu, Anak Sulung dan Tulang Punggung Keluarga yang Jadi Korban Lift Jatuh di Ayuterra Resort Ubud,

- 2 September 2023, 18:39 WIB
 Wagub Bali Cok Ace saat menyambangi rumah keluarga korban lift jatuh di Ayuterra Resort di Desa Kedewatan Ubud Gianyar Sabtu 2 September 2023.
Wagub Bali Cok Ace saat menyambangi rumah keluarga korban lift jatuh di Ayuterra Resort di Desa Kedewatan Ubud Gianyar Sabtu 2 September 2023. /Dok Humas Pemprov Bali

 

 

INDOBALINEWS - Satu dari lima korban meninggal dunia akibat lift jatuh di Ayuterra Resort merupakan anak sulung dan tulang punggung keluarga.

Kisah pilu pemuda bernama Sang Putu Bayu Adi Krisna berusia 19 tahun itu diceritakan oleh ayahnya. Dikatakan sang ayah, Bayu selama ini menjadi kebanggaan kedua orangtua dan keluarganya. Selain tekun bekerja pemuda ini kerap membantu ekonomi keluarga.

Sambil berurai air mata, kedua orangtua almarhum Bayu menangis pilu di pelukan Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Cok Ace) ketika menjenguk sejumlah keluarga korban di sela sela menyambangi lokasi kejadian perkara di Desa Kedewatan Ubud Gianyar Sabtu 2 September 2023.

Baca Juga: Link Live Streaming PSIS Semarang vs Bali United, Pekan ke 11 BRI Liga 1

Wagub Cok Ace meninjau lokasi kejadian lift jatuh di Ayuterra Resort Ubud Sabtu 2 September  2023.
Wagub Cok Ace meninjau lokasi kejadian lift jatuh di Ayuterra Resort Ubud Sabtu 2 September 2023. Dok Humas Pemprov Bali

Ayah Bayu, Sang Putu Dharma didampingi isterinya Gusti Ayu Sukerti melanjutkan ceritanya, bahwa anaknya baru dua bulan bekerja di Ayuterra Resort sebagai pekerja harian atau DW. Saat ini ia hanya berharap bahwa kasus ini cepat terselesaikan dan upacara Ngaben anaknya bisa berjalan lancar.

Dengan mata berkaca-kaca orang nomor dua di Bali itu pun memeluk dan menenangkan orang tua korban yaitu Sang Putu Dharma dan Gusti Ayu Sukerti.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x